Rachel Maryam Dikabarkan Koma Usai Melahirkan, Begini Penjelasan Sang Adik

123berita.com – Artis Rachel Maryam mendadak jadi perbincangan netizen. Pasalnya, ia dikabarkan mengalami koma usai melahirkan anak keduanya dari sang suami, Edwin Aprihandono.

Rumor itu mencuat usai akun Twitter @Stevaniehuangg memposting kondisi Rachel Maryam yang kemudian diunggah akun Instagram @lambe_turah. Disebutkan, artis sekaligus anggota Fraksi Gerindra DPR RI itu mengalami koma usai melahirkan.

“Mohon doanya buat Rachel Maryam anggota DPR Pusat/artis dari Gerindra yang sedang koma setelah melahirkan. Alfatihah Syafakillah,” tulis akun tersebut, Sabtu (03/10/2020).

Cuitan itu juga dilengkapi dengan foto diduga Rachel Maryam tengah terbaring dengan beberapa alat medis dipasangkan ke tubuhnya. Tak berselang lama, pemilik akun langsung menghapus cuitan tersebut dan memberikan klarifikasi.

Melansir Tempo.co, ia menyatakan mendapatkan informasi soal Rachel Maryam dari grup WhatsApp. Ia langsung meminta maaf kepada keluarga besar sang artis dan juga meminta siapa pun yang sudah mengabadikan untuk segera menghapusnya dan tidak disebarluaskan.

Bismillah. Dengan ini saya meminta maaf kepada bunda @cumarachel dan keluarga besarnya. Tidak ada maksud tidak baik, hanya ingin mendoakan yang baik untuk bunda. Jika post saya dianggap salah, saya minta maaf. Semoga bunda dan keluarga dilapangkan hati untuk memaafkan,” cuitnya.

author
Journalist & Content Writer