Prediksi Manchester United vs Southampton & Jadwal Liga Inggris 2020, Ambil Alih Posisi Tiga

123Berita.com – Prediksi Manchester United vs Southampton & Jadwal Liga Inggris 2020, Ambil Alih Posisi Tiga.

Prediksi Manchester United vs Southampton & Jadwal Liga Inggris 2020,
Prediksi Manchester United vs Southampton & Jadwal Liga Inggris 2020,

Manchester United akan menjalani laga penting di lanjutan Liga Inggris pekan 35 dimana skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut akan menghadapi Southampton. Pertandingan ini sendiri akan berlangsung Selasa dini hari pukul 02.00 WIB.

Misi wajib menang bakal dicanangkan Setan Merah, pasalnya jika mereka meraih kemenangan, posisi tiga di klasemen akan mereka ambil alih mengingat pesaing yang tepat berada diatas mereka yakni Chelsea dan Leicester City sama-sama menelan kekalahan. Bertanding di Old Trafford tentu memberi semangat tersendiri bagi Bruno dan kolega.

Jika menilik kebelakang, Manchester United sama sekali belum menelan kekalahan dari 17 pertandingan yang telah mereka jalani di semua kompetisi, termasuk di enam pertandingan terakhirnya dimana mereka sukses meraih lima kemenangan dan sekali hasil imbang.

United punya Bruno dan Pogba di lini tengah. Kedua pemain ini bakal menjadi motor serangan yang patut diwaspadai oleh Southampton, selain itu, trio yang saat ini baru on fire yakni Greenwood, Martial, dan Rashford siap menjadi momok jika pertahanan Soton tak waspada.

Di tim tamu sendiri yakni Southampton, mereka juga memiliki modal yang sangat bagus sekali. Dari tiga pertandingan terakhir, Danny Ings dan kawan-kawan sukses meraih dua kemenangan termasuk kemenangan saat menjamu Manchester City, dan sekali imbang saat bertandang ke Goodison Park, kandang dari Everton.

Prediksi Skor Akhir Manchester United vs Southampton

Jika melihat dari pertandingan terakhir dan kedalaman skuad, Setan Merah akan memetik kemenangan paling tidak 3-1.

author