Prediksi Manchester United vs Sheffield United Liga Inggris 2020, Menanti Duet Bruno-Pogba

123Berita.com, Prediksi Manchester United vs Sheffield United Liga Inggris 2020, Menanti Duet Bruno-Pogba – Pertandingan lanjutan Liga Inggris bakal berlangsung pertandingan antara tuan rumah Manchester United vs Sheffield United. Pertandingan ini bakal berlangsung di Old Trafford, kandang dari Setan Merah kamis dini hari pukul 00.00 WIB.

Sebelum mereka bertemu, kedua tim memiliki modal yang berbeda. Sebelumnya Manchester United harus puas dengan torehan 1 angka setelah ditahan imbang tuan rumah Tottenham Hotspurs, sedangkan Sheffield United justru tumbang dengan skor telak di kandang Newcastle United dengan skor 3-0.

Baca Juga:  Jadwal & Prediksi Liga Inggris 2020: Liverpool vs Leeds United, Ujian Pertama Juara Bertahan

Pertemuan pertama, kedua tim bermain imbang 3-3. Kala itu, pertandingan yang seharusnya bisa dimenangkan oleh Rashford dan kawan-kawan, justru mereka kebobolan dimenit terakhir dan memaksa tim asuhan Solskjaer hanya membawa pulang point 1.

Menanti Duet Paul Pogba dan Bruno Fernandes di 90 Menit

Bruno dan Pogba

Duet Pogba dan Bruno sangat dinantikan walaupun keduanya telah berduet di laga sebelumnya, namun waktu bermain yang diberikan Solskjaer kepada Pogba saat berjumpa Hotspurs masih kurang bagi fans United.

Baca Juga:  Jadwal Liga Inggris 2020: Prediksi Wolverhampton vs Manchester City, Minus Aguero

Bruno Fernandes masih tampil impresif. Pria berkebangsaan Portugal tersebut tampil sebagai penyelamat Setan Merah ketika goal nya melalui titik putih di menit 81 membuat rekor tak terkalahkan MU sebanyak 13 pertandingan.

Di kubu Sheffield sendiri, mereka siap menebar ancaman. Tampil sebagai satu-satunya tim promosi yang bermain apik musim ini membuat mereka sementara bercokol di posisi 7. Tiket lolos ke Eropa minimal Europa League dirasa lebih dari cukup.

Baca Juga:  Link Live Streaming Fulham vs Arsenal, Pekan Pertama Liga Inggris 2020 Pukul 18.30 WIB

Prediksi Skor Manchester United vs Sheffield United

Jika menilik dari performa kedua kesebelasan dan komposisi pemain, Red Devil di prediksi bakal memetik kemenangan dengan skor 2-0.

author