Prediksi Manchester United vs Bournemouth Liga Inggris Pekan 33, Akuisisi 4 Besar

123Berita.com, Prediksi Manchester United vs Bournemouth Liga Inggris Pekan 33, Akuisisi 4 Besar – Pertandingan lanjutan Liga Inggris bakal berlangsung ketika tuan rumah Manchester United menghadapi tamunya, Bournemouth. Pertandingan ini bakal berlangsung di Stadium Old Trafford, Sabtu 4 Juli 2020 pukul 21.00 WIB.

Rashford Goal
Rashford Goal

Menghadapi Bournemouth yang saat ini berada di posisi ke 19 seharusnya bukan menjadi halangan bagi skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer untuk memetik kemenangan. Saat ini, Setan Merah berada di posisi kelima klasemen sementara, terpaut 2 angka dari Chelsea yang berada di posisi keempat, dan 3 angka dari Leicester City yang berada di posisi ketiga.

Baca Juga:  Jadwal Liga Inggris 2020: Prediksi Fulham vs Arsenal, Pertandingan Pembuka EPL

Manchester United telah menjalani empat pertandingan tanpa tersentuh kekalahan sekalipun dengan catatan tiga kemenangan dan satu hasil imbang. Kemenangan mereka raih kala berjumpa Sheffield United dan Brighton Albion diajang Liga Inggris, serta Norwich diajang Piala FA. Hasil imbang mereka raih kala meladeni Tottenham Hotspurs diajang EPL.

Sementara itu skuad asuhan Eddie Howe sama sekali belum mendapatkan hasil maksimal. Dari tiga pertandingan yang telah dilakoni, tim yang bermarkas di Vitality Stadium tersebut harus menelan tiga kali kekalahan dan semakin sulit untuk keluar dari zona degradasi.

Baca Juga:  Alex Telles Akhirnya Resmi Berseragam Manchester United ?

5 Laga Terakhir Manchester United dan Bournemouth

Manchester United : 4W, 1D, 0L

vs LASK : 5-0

vs Tottenham : 1-1

vs Sheffield United : 3-0

vs Norwich City : 2-1

vs Brighton Albion : 3-0

Bournemouth : 0W, 1D, 4L

vs Chelsea : 2-2

vs Liverpool : 1-2

vs Crystal Palace : 0-2

vs Wolves : 0-1

vs Newcastle : 1-4

Prediksi Manchester United vs Bournemouth

Manchester United mendapatkan modal yang sangat bagus di pertandingan terakhirnya dimana mereka sukses memetik kemenangan telak 0-3 atas Brighton, sedangkan Bournemouth justru tumbang atas tamunya, Newcastle United dengan skor meyakinkan, 1-4.

Baca Juga:  Jadwal Liga Inggris 2020: Prediksi Manchester United vs Crystal Palace, Sabtu 19 September 2020

Dengan performa keduanya yang berbeda sangat jauh, saya prediksi Red Devil mampu mengatasi perlawanan Bournemouth dan memetik kemenangan dengan skor 3-0.

author