Prediksi Manchester City vs Liverpool Liga Inggris Pekan 32, Masih Semangat, Pep ?

123Berita.com, Prediksi Manchester City vs Liverpool Liga Inggris Pekan 32, Masih Semangat, Pep ? – Pertandingan lanjutan Liga Inggris bakal berlangsung ketika tuan rumah Manchester City bersua dengan Liverpool. Pertandingan ini bakal berlangsung di Etihad Stadium, Jumat dini hari pukul 02.15 WIB.

Van Dijk (Liverpool) vs Aguero (Manchester City)

Pertandingan ini tak akan merubah keadaan, Liverpool sudah dipastikan juara EPL musim ini dan jikalau kalahpun The Red masih bisa pulang dengan kepala tegak, namun disini pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan anak asuhnya tetap akan bermain all out dan mengincar kemenangan di kandang tim yang berjuluk Blue Moon.

BACA JUGA: Bursa Transfer Pemain Liga Inggris 2020: Chelsea Resmi Datangkan Timo Werner Dari Leipzig

Di tim tuan rumah, pelatih Pep Guardiola nampaknya tak terlalu bernafsu untuk menjungkalkan Liverpool dan sepertinya pelatih berkepala plontos ini akan fokus di dua gelar tersisa yakni Piala FA dan Liga Champions.

Di Piala FA sendiri, Citizen sukses melaju ke semifinal dan mereka akan berhadapan dengan Arsenal di Wembley, sedangkan di Liga Champions, City memiliki peluang lolos ke 8 besar setelah di leg pertama vs Real Madrid yang berlangsung di Bernabeu mereka memetik kemenangan 1-2.

Meski nampaknya tak berlalu bernafsu, Pep tetap akan menurunkan skuad terbaiknya termasuk menurunkan Bernardo Silva dan Raheem Sterling di posisi sayap, sedangkan ujung tombak nama Aguero kemungkinan akan tergeser oleh junior nya, Gabriel Jesus.

Di setengah lapangan, Fernandinho kemungkinan bakal berduet dengan Rodri untuk mencegah Liverpool mengalirkan bola ke depan.

Tim tamu juga tak akan kalah, meski sudah mengamankan gelar yang sudah di impi-impikan setelah puasa 30 tahun, Klopp akan menurunkan trio Salah, Mane, dan Firmino di lini depan.

BACA JUGA: Link Live Streaming Mengalir Manchester City

Trio inilah yang membuat Liverpool superior dua musim ini, selain itu, lini tengah bakal diisi Jordan Henderson, dan Fabinho. Namanya memang jarang disorot, namun tahukah jika Henderson sendiri merupakan pemain terbaik Inggris musim ini.

Di pertandingan pertama, The Red sukses mengalahkan Man City dengan skor 3-1 dimana goal kemenangan skuad asuhan Jurgen Klopp dicetak oleh Fabinho, Salah, dan Mane, sedangkan goal balasan City dicetak oleh Bernardo Silva.

Prediksi Skor Manchester City vs Liverpool Menurut 123Berita.com

Di laga yang berlangsung Jumat dini hari pukul 02.15 WIB, saya memprediksi jika Liverpool mampu menahan imbang Manchester City dengan skor 2-2.

Hal ini bisa dilihat dari performa dan kedalaman kedua tim yang hampir berimbang.

author