Prediksi Liverpool vs Bournemouth, Jadwal Liga Inggris 2020: Menang Harga Mati, Red !

123berita.com, Prediksi Liverpool vs Bournemouth, Jadwal Liga Inggris 2020: Menang Harga Mati, Red ! – Pertandingan lanjutan Liga Inggris bakal tersaji ketika tuan rumah, Liverpool kedatangan tamu yang tak mudah, Bournemouth. Pertandingan ini sendiri bakal berlangsung di kandang Liverpool, Anfield Stadium.

Bermain di kandang sendiri tentu keuntungan bagi skuad asuhan Jurgen Klopp terutama untuk mengamankan puncak klasemen dari kejaran rivalnya seperti Manchester City.

Performa Liverpool sedang buruk pasalnya dari empat pertandingan yang telah mereka lakoni, The Kop hanya meraih 1 kemenangan dan 3 kekalahan. Kekalahan pertama mereka derita kala bersua Atletico Madrid diajang Liga Champions, mereka kalah dengan skor tipis, 1-0. Setelah bersua Atletico, Liverpool sukses meraih kemenangan atas West Ham 3-2. Setelah kemenangan susah payahnya atas West Ham, The Red seakan kehilangan kedigdayaannya alhasil mereka dibantai tim yang saat ini berada di zona degradasi, Watford dengan skor 3-0. Kekalahan atas Watford tentu mimpi fans Liverpool meraih invicible gagal terwujud. Setelah kekalahan atas Watford, mereka juga harus rela tersingkir dari kompetinsi FA Cup setelah dikalahkan Chelsea dengan skor 2-0.

Artikel Menarik Lainnya:  Manchester United Rilis Jersey Home 2020/2021, Netizen : Baju Juara EPL Musim Depan Ini Bos !

Dengan performa Liverpool yang seperti ini, tentu membuat para fans khawatir meskipun jarak point dengan Man City masih jauh. Laga menghadapi Bournemouth tentu diharapkan menjadi titik balik Liverpool untuk meraih kemenangan.

Klopp kemungkinan besar masih mempercayakan trio mereka untuk lini depan yakni Salah, Mane dan Firmino. Ketiga ujung tombak ini diharapkan bisa memecah kebuntuan The Kop dengan serangan cepat mereka. Untuk lini tengah, Liverpool harus rela kehilangan sang kapten, Henderson karena cedera yang dideritanya, sebagai gantinya Klopp akan memasukkan Naby Keita yang akan berduet dengan Fabinho. Untuk lini pertahanan, Virgil Van Dijk dan Matip akan berduet menemani Allison yang akan menjaga gawang Liverpool. Di posisi bek sayap, Alexander-Arnold dan Robertson menjadi pilihan utama.

Artikel Menarik Lainnya:  Jadwal Liga Inggris 2020: Prediksi Arsenal vs Leicester City, Lanjutkan Tren Kemenangan

Di pertandingan pertama yang berlangsung di Dean Court kandang dari Bournemouth, Liverpool sukses meraih kemenangan dengan skor meyakinkan, 0-3. Chamberlain, Naby Keita dan Mohammed Salah pencetak goal kemenangan kala itu. Layak ditunggu, apakah Liverpool mampu menjungkalkan Bournemouth atau justru skuad asuhan Eddie Howe mampu membuat kejutan di Anfield ?

Prediksi Skor Liverpool vs Bournemouth: 2-0

author