Prediksi & Link Live Streaming Manchester United vs FC Copenhagen Perempat Final Europa League

123Berita.com – Prediksi & Link Live Streaming Manchester United vs FC Copenhagen Perempat Final Europa League.

Selebrasi Martial dan Bruno Fernandes
Selebrasi Martial dan Bruno Fernandes

Pertandingan ini bakal berlangsung di perempat final Europa League. Manchester United yang diunggulkan menjadi juara kompetisi nomor dua di Eropa ini akan menjamu FC Copenhagen dengan format satu leg di Rhein Energie Stadion, Koln, Jerman pada hari Selasa dini hari.

Sebelum berjumpa, keduanya sama-sama menjugkalkan musuhnya. Setan Merah sukses menjungkalkan LASK dengan aggregat 7-1, sedangkan Copenhagen sukses menjungkalkan Istanbul Basksehir dengan aggregat 3-1.

Pemenang di pertandingan ini nantinya akan berjumpa pemenang antara Sevilla vs Wolverhampton di babak semifinal.

Baca Juga:  Link Live Online Streaming Manchester United vs Sevilla, Semifinal Europa League Hari Ini

Meski diunggulkan, Setan Merah tak boleh besar kepala, mereka patut waspada dengan klub asal Denmark ini. Terakhir kali mereka berjumpa pada tahun 2006/2007 di ajang Liga Champions dimana kala itu United yang masih diasuh Ferguson sukses membungkam Copenhagen 3-0 di Old Trafford, dan kalah 1-0 di kandang Copenhagen.

Ole Gunnar Solskjaer tentu mengincar juara karena Europa League lah satu-satunya gelar yang bisa ia raih musim ini. Dengan menjadikannya prioritas, pelatih berkebangsaan Norwegia tersebut akan memasukan pemain andalannya termasuk duet Bruno Fernandes dan Pogba.

Baca Juga:  Ini Dia Link Live Streaming Spanyol vs Ukraina Uefa Nations League 2020 Liga 4 Grup D

Selain duet tersebut, dirinya juga akan memasang trio yang menjadi andalan United musim ini yakni Mason Greenwood, Marcus Rashford, dan juga Anthony Martial. Trio 3M ini total telah mencetak lebih dari 60 goal dan menjadi trio paling subur di ranah Inggris.

Di kubu Copenhagen, mereka mencoba mengandalkan eks pemain United yakni Varella. Pemain berusia 27 Tahun ini merupakan andalan United di musim 2015/2016 dimana kala itu klub asal Manchester dilatih oleh Louis Van Gaal.

Baca Juga:  5 Fakta Mengapa Lionel Messi Ingin Hengkang dari Barcelona

United harus waspada dengan duo Wind dan juga Kaufmann. Dua pemain ini merupakan andalan Copenhagen musim ini.

Prediksi Skor Manchester United vs FC Copenhagen Hari Ini

Menilik lima pertandingan terakhir Manchester United dan Copenhagen, bisa jadi pertandingan berlanjut hingga adu pinalti dan diprediksi United akan menang.

Link Live Streaming Manchester United vs Copenhagen Europa League

Pertandingan ini bakal disiarkan secara live oleh SCTV, namun kalian bisa juga menyaksikan lewat link live streaming Manchester United vs Copenhagen di vidio.com.

author