Prediksi & Link Live Streaming Juventus vs Lyon 16 Besar Liga Champions, MALAM INI !

123Berita.com – Prediksi & Link Live Streaming Juventus vs Lyon 16 Besar Liga Champions, MALAM INI !

Pemain Juventus berselebrasi kala berjumpa AS Roma
Pemain Juventus berselebrasi kala berjumpa AS Roma

Liga Champions is back, empat kata itu yang saat ini terucap terutama bagi football lovers. Pertandingan lanjutan terbesar di Eropa akan tersaji ketika tuan rumah Juventus melawan Lyon dan akan disiarkan secara streaming.

Menghadapi Juventus tentu bukan perihal yang mudah, namun saat ini kondisi Juve sedang tak baik. Dua pertandingan terakhir Nyonya Tua di Liga Italia, skuad asuhan Maurizio Sarri berakhir dengan kekalahan.

Baca Juga:  Link Live Streaming Manchester City vs Olympique Lyon Liga Champions Hari Ini

Kondisi ini kemungkinan besar akan dimanfaatkan Memphis Depay dan kawan-kawan untuk membungkam Juventus atau minimal meraih hasil imbang. Leg pertama sendiri, Lyon sukses menjungkalkan Bianconeri dengan skor 1-0.

Eks pelatih Chelsea akan mengandalkan trio mereka yakni Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, dan Gonzalo Higuain. Ketika ini akan menjadi tumpuan Juventus dan menang wajib hukumnya bagi champion Serie A tersebut.

Baca Juga:  Barcelona Kalah Telak vs Bayern Munchen 8-2, Siapa Yang Bertanggung Jawab ?

Di posisi tengah, Aaron Ramsey, Blaise Matuidi, dan Miralem Pjanic akan menjadi trio dan mencoba menjadi penyeimbang dan kreasi serangan. Pjanic sendiri musim depan akan menjadi pemain Barcelona karena barter yang mereka lakukan, sedangkan Nyonya Tua akan mendapatkan Arthur.

Prediksi Skor Juventus vs Olympique Lyon Hari Ini

Dengan kondisi Juventus yang baru sakit ini, bukan tak mungkin Lyon menumbangkan Juventus. Di prediksi pertandingan akan berkesudahan dengan skor imbang.

Baca Juga:  Link Live Streaming Bayern Munchen vs PSG Final Liga Champions 2020, Duel Dua Pelatih Jerman

Link Live Streaming Juventus vs Lyon Liga Champions 2020

Pertandingan ini bisa disaksikan secara streaming lewat vidio.com pukul 02.00 WIB.

author