KICK OFF SEBENTAR LAGI ! Link Live Streaming Inter Milan vs Bayer Leverkusen Europa League

123Berita.com – Prediksi & Link Live Streaming Inter Milan vs Bayer Leverkusen 8 Besar Europa League.

Selebrasi pemain Inter Milan kala sukses menjebol gawang Getafe
Selebrasi pemain Inter Milan kala sukses menjebol gawang Getafe

Pertandingan babak 8 besar Liga Europa bakal tersaji ketika tim asal Italia, Inter Milan berhadapan dengan tim kuat asal Jerman yakni Bayer Leverkusen. Pertandingan ini bakal berlangsung di Esprit Arena, Dussedolf, Jerman hari Selasa 11 Agustus 2020 pukul 02.00 WIB.

Sebelum mereka berjumpa, Inter sukses menjungkalkan Getafe dengan skor 2-0 lewat sontekan Romelu Lukaku dan Eriksen. Sebenarnya, La Baneamata tampil di bawah standar kala berjumpa Getafe, namun beruntung Dewi Fortuna masih menaungi Inter Milan.

Baca Juga:  Hasil Timnas Indonesia U19 vs Qatar U19 Skor Akhir 1-1

Di sisi lain, Bayer Leverkusen berhasil menjungkalkan lawannya yang berasal dari Skotlandia yakni Glasgow Rangers dengan skor 1-0. Kemenangan tersebut mengantarkan tim rival Celtic terebut lolos ke babak 8 besar.

Kedua tim berada dalam kondisi yang berbeda. Inter Milan sendiri tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka dengan rincian 4 kali meraih kemenangan dan sekali meraih hasil imbang.

Di kubu Bayer Leverkusen, lima pertandingan mereka berhasil diakhiri dengan 3 kemenangan dan 2 kekalahan. Kekalahan terakhir mereka dapat ketika berhadapan dengan Bayern Munchen dimana kala itu kalah dengan skor 2-4.

Baca Juga:  Neymar dan 2 Bintang PSG Dikabarkan Positif Covid-19 Usai Berlibur

Inter Milan dan Bayer Leverkusen pernah berjumpa, namun perjumpaan kedua tim terjadi pada Tahun 2002 dan juga 2003. Di dua perjumpaan tersebut, Inter Milan sukses menekuk Leverkusen sebanyak dua kali dengan skor 0-2 dan juga 3-2.

Antonio Conte, pelatih yang dikabarkan akan hengkang karena hubungan dengan manajemen tak harmonis akan mengandalkan pemain penting mereka seperti Brozovic, Romelu Lukaku, Eriksen, dan juga pemain anyar mereka yang baru saja di dapatkan secara gratis dari Manchester United, Alexis Sanchez.

Baca Juga:  Link Live Online Streaming Manchester United vs Sevilla, Semifinal Europa League Hari Ini

Di kubu Bayer Leverkusen, Bender bersaudara akan menjadi tumpuan di lini belakang, sedangkan untuk lini depan, Volland dan Havertz diharapkan mampu memberikan ancaman lebih ke gawang Inter Milan yang akan dikawal oleh Samir Handanovic.

Prediksi Skor Inter Milan vs Bayer Leverkusen Malam Ini

Inter Milan diprediksi akan memetik kemenangan atas Bayer Leverkusen melalui adu pinalti.

Link Live Streaming Inter Milan vs Bayer Leverkusen

Pertandingan Inter Milan vs Bayer Leverkusen bisa disaksikan lewat link live streaming di vidio.com.

author