Prediksi & Link Live Online Streaming Arsenal vs Chelsea, Final PIALA FA 2020

123Berita.com – Prediksi & Link Live Online Streaming Arsenal vs Chelsea, Final PIALA FA 2020.

Final Piala FA tahun ini bakal tersaji derby London dimana Chelsea akan berhadapan dengan Arsenal. Pertandingan ini bakal disiarkan secara streaming Sabtu, 1 Agustus 2020 pukul 23.30 WIB.

Sebelum mereka berjumpa, Arsenal terlebih dahulu sukses menjungkalkan tim asal Manchester yakni City dengan skor 2-0 di Stadium Wembley. Goal kemenangan The Gunners dicetak oleh Aubameyang.

Baca Juga:  Bursa Transfer 2020: Thiago Alcantara Akhirnya Merapat ke Liverpool

Sehari setelahnya, Chelsea juga sukses menumbangkan tim asal Manchester lainnya yakni United dengan skor 3-1. Goal kemenangan skuad asuhan Frank Lampard dicetak oleh Giroud, bunuh diri Maguire, dan Mason Mount, sedangkan goal balasan Setan Merah dicetak oleh Bruno Fernandes.

Sebelumnya, tak ada yang memprediksi jika duo London akan berjumpa di final, bahkan banyak pengamat sepak bola yang memprediksi jika duo Manchester akan berjumpa di partai puncak.

Baca Juga:  Hasil Liga Inggris 2020: Everton Bungkam West Brom 5-2, James Rodriguez Cetak Goal Debut

City yang sebelumnya perkasa atas Arsenal dibuat tak berdaya, sedangkan United yang di tiga pertandingan menghadapi Chelsea selalu menang juga dibuat tak berkutik oleh anak asuh Lampard.

Menghadapi The Gunners, ada dua nama yang dinanti oleh fans Chelsea yakni Hakim Ziyech, dan Timo Werner. Diperkirakan, Lampard akan memasukan dua pemain anyarnya di babak kedua sembari Ziyech dan Werner menonton bagaimana permainan sepak bola Inggris.

Baca Juga:  Link Live Online Streaming Liverpool vs Arsenal Hari Ini Pukul 22.30 WIB (Community Shield 2020)

Arsenal akan mengandalkan Aubameyang dan Lacazette. Duet ini memang tak tergantikan apalagi Aubameyang yang di dua musim ini terus memberikan performa terbaiknya.

author