Prediksi Everton vs Liverpool & Jadwal Liga Inggris 2020, Derby Merseyside Jilid 234

123Berita.com, Prediksi Everton vs Liverpool & Jadwal Liga Inggris 2020, Derby Merseyside Jilid 234 – Pertandingan lanjutan Liga Inggris bakal berlangsung laga Derby bertajuk Merseyside antara tuan rumah Everton vs Liverpool. Pertandingan ini bakal berlangsung esok dini hari pukul 01.00 WIB. Ini merupakan derby jilid 234 dimana Liverpool total memenangkan 93 pertandingan, Everton memenangkan 66 pertandingan dan sisanya berakhir imbang.

Baca Juga:  Jadwal Liga Inggris 2020: Prediksi Chelsea vs Liverpool Big Match Akhir Pekan

Liverpool yang tengah menanti gelar juara Premier League tentu diunggulkan dalam laga derby ini. Skuad asuhan Jurgen Klopp hanya membutuhkan 2 kemenangan lagi untuk mengakhiri puasa gelar Liga Inggris selama 30 Tahun.

Di pertandingan pertama, Liverpool sukses menjungkalkan rivalnya tersebut dengan skor 5-2 dimana goal kemenangan dicetak oleh Origi (2), Mane, Wijnaldum, dan Shaqiri. Sedangkan goal balasan Everton dicetak oleh Michael Keane, dan Richarlison.

Baca Juga:  Alex Telles Akhirnya Resmi Berseragam Manchester United ?

Liverpool tanpa kendala berarti, Klopp kemungkinan bakal memasukan trio mematikan mereka yakni Roberto Firmino, Salah, dan Sadio Mane. Mereka merupakan trio yang berhasil mengantarkan Liverpool menjadi jawara Liga Champions musim lalu dan mereka juga lah yang berhasil membuat Liverpool tampil trengginas seperti ini.

Di lini tengah, nampaknya sang kapten, Jordan Henderson bakal ditemani langsung Wijnaldum. Duet ini juga menjadi duet lini tengah yang sangat kuat.

Baca Juga:  Jadwal Liga Inggris 2020: Prediksi Brighton vs Chelsea, Ujian Pertama Lampard

Di kubu Everton, skuad asuhan Carlo Ancelotti akan mencoba mengandalkan Richarlison dan Theo Walcott. Kedua pemain ini memiliki keunggulan di kecepatan, bisa jadi duet ini bakal menjadi momok bagi pertahanan Liverpool yang akan dimotori oleh Van Dijk.

Prediksi Skor Everton vs Liverpool

Everton 1-2 Liverpool

author