Prediksi Derby Country vs Manchester United Piala FA, Kamis 5 Maret 2020

123berita.com, Prediksi Derby Country vs Manchester United Piala FA, Kamis 4 Maret 2020 – Pertandingan lanjutan Piala FA bakal berlangsung antara Derby Country menghadapi Manchester United. Pertandingan ini sendiri bakal berlangsung di kandang Derby, Stadion Pride Park.

Setan Merah sedang dalam performa yang bagus, dalam 8 pertandingan yang telah mereka mainkan, United sukses meraih 5 kemenangan dan 3 hasil imbang. Sebelum bersua Derby Country, pasukan Ole Gunnar Solskjaer ditahan imbang Everton dalam lanjutan Liga Inggris di Goodison Park dengan skor 1-1. Solskjaer sangat beruntung memiliki Bruno Fernandes, sejak direkrut dari Sporting Lisbon pemain berkebangsaan Portugal selalu menunjukan performa yang luar biasa dan total Bruno telah mencetak 3 goal dan 2 assist dalam 5 pertandingannya.

Baca Juga:  Jadwal Liga Inggris 2020: Prediksi Brighton vs Chelsea, Ujian Pertama Lampard

Memiliki modal yang apik, Manchester United seharusnya bisa menang mudah atas Derby yang saat ini diperkuat legenda sekaligus top skor sepanjang masa Man United, Wayne Rooney. Solskjaer masih belum bisa memainkan Marcus Rashford dan Paul Pogba karena cedera namun ketidakhadiran dua pemain ini kemungkinan besar bakal diisi Ighalo dan McTominay. Ighalo tak sendiri di lini depan, pemain berkebangsaan Nigeria tersebut bakal ditemani Bruno Fernandes dan Juan Mata yang diprediksi bakal dimainkan Solskjaer. Untuk posisi tengah, McTominay bakal berduet dengan Nemanja Matic dan Fred. Ketiga pemain ini sangat kuat di posisi tengah dan menjadi andalan pelatih asal Norwegia tersebut.

Baca Juga:  Prediksi & Link Streaming Arsenal vs Liverpool, Community Shield 29 Agustus 2020 Live Wembley Stadium

Di posisi tuan rumah, Derby Country akan mengandalkan pengalaman dari Wayne Rooney. Rooney diharapkan mampu memberikan bocoran mengenai kelemahan dari Setan Merah, selain itu Rooney juga diharapkan memberikan kontribusi lebih untuk menjungkalkan Bruno dan kolega.

Sebelum bersua United, Derby sedang dalam performa yang tak bagus. Dari 5 pertandingan yang telah mereka jalani, Derby hanya meraih 1 kemenangan, 2 hasil imbang dan 2 kekalahan. Performa Derby yang seperti ini tentu bukan unggulan kala menghadapi Manchester United.

Baca Juga:  3 Link Live Online Streaming Liverpool vs Leeds United Liga Inggris 2020 Kick Off 23.30 WIB

United tak bisa meremehkan Derby Country meskipun keadaan kedua kesebelasan berbanding terbalik karena semuanya bisa terjadi di sepakbola.

Prediksi Skor Derby Country vs Manchester United: 1-3

author