Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid Liga Spanyol 2020, Simeone Tak Peduli Masalah Messi

123Berita.com, Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid Liga Spanyol 2020, Simeone Tak Peduli Masalah Messi – Pertandingan jornada 33 Liga Spanyol bakal berlangsung antara tuan rumah Barcelona vs Atletico Madrid. Pertandingan ini bakal berlangsung di Estadio Camp Nou, markas kebesaran dari Blaugrana.

Berjumpa Atletico Madrid tentu bukanlah hal mudah apalagi kondisi skuad asuhan Setien baru compang-camping dan nampak kehilangan semangat bertanding. Tinggal 6 jornada, Barcelona yang sekarang nampak kesulitan meraih kemenangan, hal tersebut bisa dilihat kala bertandang ke kandang Celta Vigo dimana kemenangan yang sudah di depan mata harus sirna setelah Iago Aspas berhasil menyamakan kedudukan di menit 88.

Saat ini, banyak sekali rumor yang menyebutkan jika sang kapten, Lionel Messi tengah bersitegang dengan Setien. Hal ini bisa dilihat langsung kala Setien memberikan intruksi waktu water break menghadapi Celta Vigo namun Messi langsung pergi begitu saja dan menghiraukan Setien.

Selain keretakan hubungan Setien dan Messi, banyak juga pemain senior yang mulai kehilangan kesabaran atas performa Antoine Griezmann. Belum sampai disini, Presiden Barcelona turut mendapat kritikan karena menukar pemain muda mereka, Arthur dengan pemain Juventus, Miralem Pjanic. Keputusan ini disesali oleh banyak fans Barcelona.

Kondisi ini berbanding terbalik dengan Atletico Madrid dimana skuad asuhan Diego Simeone sedang on fire. Joao Felix dan kawan-kawan sukses menyapu bersih empat kemenangan dan hal ini bisa menjadi modal kala berjumpa Barcelona dini hari nanti.

Atletico Madrid hanya kebobolan dua gol dan meraih tiga clean sheet dalam lima laga. Sembilan gol dicetak Diego Costa dan kawan-kawan. Kini, Atletico Madrid mantap berada di posisi ketiga klasemen La Liga.

Dengan kondisi yang seperti ini, di prediksi Atletico Madrid mampu menjungkalkan Barcelona di Nou Camp meskipun mereka bakal kalah dalam hal penguasaan bola.

author