Pesta Gay Tanpa Busana di Apartemen, 56 Pria Diciduk Polisi

JAKARTA, 123berita.com – Jajaran Ditreskrimum Polda Metro Jaya menggerebek sebuah apartemen di wilayah Kuningan, Jakarta Selatan karena dijadikan tempat pesta penyuka sesama jenis alias homo seksual. Dalam penggerebekan, aparat kepolisian berhasil mengamankan puluhan pria diduga melakukan perbuatan seksual menyimpang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, menyatakan penggerebekan pesta sesama jenis dilakukan di sebuah apartemen di Kuningan Suite lantai enam ruang 608, Jalan Setiabudi Raya, Jakarta Selatan.

Menurut perwira menengah Polda Metro Jaya, saat penggerebekan lokasi pesta seks gay berhasil diamankan sebanyak 56 pria tengah melakukan tindakan asusila. Penangkapan dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat tentang adanya kegiatan pesta gay di ruangan itu. Pesta digelar privat atau hanya kalangan tertentu yang bisa masuk ke dalam lokasi.

Setelah memiliki cukup bukti dan informasi, jajaran kepolisian langsung melakukan penyamaran dan masuk ke dalam salah satu kamar apartemen. Di dalam sudah terdapat puluhan lelaki tanpa busana dan sedang melakukan permainan pesta seks gay.

“Kalau mau masuk harus pakai akses dan akhirnya koordinasi dengan security baru mereka (petugas kepolisian) masuk,” terang Kabid Humas Polda Metro Jaya, dilansir dari Portal Berita Resmi Polri, TribrataNews, Kamis (03/09/2020).

author
Journalist & Content Writer