Penyebar Video Syur Mirip Syahrini Diciduk Polisi di Kediri

123berita.com – Aparat kepolisian berhasil membekuk penyebar video porno yang dianggap mirip artis Syahrini. Penangkapan dilakukan setelah penyanyi cantik itu membuat laporan atas tuduhan pencemaran nama baik.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengungkapkan pemilik akun @danunyinyir99 sudah berhasil diamankan. Pelaku ditangkap di daerah Kediri, Jawa Timur pada Selasa (19/05/2020) lalu.

“Kemudian Krimsus Polda Metro Jaya melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan seseorang di sekitar Jawa Timur inisial IDM, pemilik buku rekening dan MS, sebagai pemilik akun @danunyinyir99

diamankan di kediamannya Kediri, Jawa Timur,” kata Kombes Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Rabu (27/5/2020), seperti dilansir dari Kapanlagi.com
.

Lebih jauh pihaknya menuturkan, kini tersangka sudah berada dalam tahanan kepolisian. Tak ada keterangan lebih lanjut terkait identitas tersangka penyebar video.

“Sekarang tersangka sudah kami lakukan pemeriksaan. Tersangka kami jemput di Kediri pada 19 Mei 2020. Pelaku sudah kami lakukan penahanan,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Kombes Yusri Yunus mengungkapkan tersangka akan dihadirkan dalam konferensi pers yang diadakan pihak berwajib. Adapun hingga kini, pihaknya masih melakukan pemeriksaan untuk mendalami kasus tersebut.

“Rencananya seperti itu bersama dengan pengacaranya dan sekitar pukul 11 siang akan kami gelar konferensi pers, akan kami hadirkan termasuk juga tersangka,” pungkasnya.

author
Journalist & Content Writer