Pengunggah Video Dokter Gigi Bugil Di Surabaya Mendapat Kecaman Warga Twitter

123Berita.com – Baru-baru ini terdapat sebuah rekaman seorang wanita bugil di kota Surabaya. Diduga wanita yang berdiri telanjang di pinggir jalan berprofesi sebagai Dokter Gigi, dikabarkan pula wanita tersebut mengalami stres dan depresi.

Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Surabaya, Brahmana Askandar membenarkan wanita dalam video adalah seorang dokter di Surabaya.

“Yang bersangkutan benar dokter,” kata Brahmana Askandar melalui pesan singkat, Kamis (18/06/2020) sore, dikutip dari CNNIndonesia.com.

Video viral itu sempat diposting akun Twitter @filipus_nove

 pada 9 Juni 2020. Akun itu juga memberikan keterangan pada unggahannya dengan menuliskan bahwa perempuan dalam video berdurasi 44 detik depresi lantaran suami dan anaknya meninggal akibat terpapar virus corona (Covid-19).

“Ini dokter gigi di Srby (Surabaya). Suami sama anaknya mati kena Covid. Ini istrinya sampai stres sampai telanjang di jalan,” tulis akun @filipus_nove.

Pengunggah video tersebut mendapatkan kecaman dari warga Twitter, beraneka ragam cuitan dilontarkan.

“Harusnya bawakan kain untuk menutup badannya daripada pegang HP hanya ingin mengabadikan momen. Mana hati nuranimu. Sejahat itukah kalian. Mohon untuk dihapus,” kata @axsuku.

“Mestinya anda tak perlu posting ini dalam bentuk video. Ini tak baik bro, anda bisa dilaporkan sebagai bentuk pelecehan. Baiknya anda delete saja, terima kasih. Hargai seorang wanita yang sedang mengalami kemalangan dan masalah psikis,” ujar @penyuka_ombak.

“Hapuslah pak videonya, kasihan ibu ini. Please hapus,” tutur pengguna Twitter dengan username @yunany8055.

author