Pengin Anak, Pasutri Ini Nekat Bawa Kabur Balita Majikannya dari Malaysia

PASURUAN, 123berita.com – Ada-ada saja ulah pasangan suami istri (Pasutri) asal Pasuruan, Jawa Timur ini. Bukannya bekerja dengan baik, kedua tenaga kerja Indonesia (TKI) itu justru membawa kabur anak majikannya dari Malaysia.  

Kasus dugaan penculikan anak warga Negara Malaysia yang dilakukan tenaga kerja Indonesia (TKI) asal Pasuruan, Jawa Timur itu pun akhirnya terungkap, Rabu (11/03/2020). Pelaku adalah pasangan suami istri (Pasutri) berinisial AB dan S yang bekerja di Malaysia sebagai pengasuh anak.

Baca Juga:  Sungai Kintap Kalsel Meluap, Ribuan Jiwa Terdampak Banjir

“Motif AB ini adalah ingin mempunyai anak karena sudah lama pernikahan AB dengan S belum dikarunia anak,” ungkap Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan kepada awak media, Rabu (11/03/2020), dilansir dari Portal Berita Resmi Polda Jawa Timur, Tribrata News Polda Jatim

.

Kapolda lebih lanjut mengatakan, antara korban dengan keluarga anak yang diduga diculik sangat dekat. Tersangka AB adalah saudara angkat orang tua anak tersebut. Tersangka sudah dianggap keluarga sendiri oleh korban. Dia bekerja di Malaysia sejak 2014 hingga akhir Desember 2019.

Baca Juga:  KKB Papua Tembak 2 Warga Sipil, Polisi Buru Pelaku
author
Journalist & Content Writer