OMG! Atta Halilintar Rogoh Miliaran demi Gaji Pegawai Setiap Bulan

JAKARTA, 123berita.com – Atta Halilintar di usianya yang masih sangat muda sudah hidup bergelimang harta. Dikenal tajir melintir, sosok Atta mengaku punya hampir 300 karyawan dari berbagai lini usaha, mulai dari manajemen, YouTube, hingga restoran.

Tak ayal, di tengah pandemi virus corona (Covid-19) saat ini, mau tak mau Atta harus tetap memenuhi kewjibannya. Hal itu disampaikan sang YouTuber saat berbincang dengan Nikita Mirzani di Channel YouTube milik ibu tiga anak tersebut, Jumat (22/05/2020).

“Jumlah karyawan aku mirip Kak Nikita (Mirzani) yang banyak usaha, ada YoTtube, ada manajemen, kayak semua yang diatur. Bisa 300 (karyawan),” kata Atta.

Lantas, berapa banyak uang harus dirogoh pemilik nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar guna menggaji ratusan karyawannya? Atta menyebut seandainya per satu karyawan digaji Rp3 juta, praktis dirinya harus mengeluarkan dana hampir Rp1 miliar.

Belum lagi, ada karyawan bergaji hingga Rp5 juta dan lainnya per orang.

“Miliaran aku harus gaji per month (bulan-red) buat gaji,” kata YouTuber dengan jumlah pengikut terbanyak di Asia, seperti dikutip dari JPNN, Minggu (24/05/2020)

author
Journalist & Content Writer