MotoGP: Jamin Internet Ngebut, Sirkuit Mandalika Lombok Dilengkapi Jaringan 4G

LOMBOK TENGAH, 123berita.com – Menteri Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Johnny G Plate menegaskan pemerintah langsung menghadirkan akses telekomunikasi jaringan 4G di lima kawasan destinasi super prioritas. Menurut Menteri Kominfo percepatan itu diperlukan guna mendukung gelaran MotoGP 2021.

“Saya berharap pembangunan infrastruktur telekomunikasi ini akan dapat membangun wilayah Nusa Tenggara Barat, khususnya Destinasi Super Prioritas Mandalika yang akan digunakan menjadi unggulan wisata kita di bidang sport Kejuaraan MotoGP tahun 2021,” ujarnya, saat meninjau secara langsung kawasan Sirkuit MotoGP Mandalika di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Kamis (24/09/2020).

Menurut Johnny Plate, kedatangannya kali ini secara khusus untuk memastikan pembangunan infrastruktur telekomunikasi berupa BTS 4G dapat berlangsung dengan baik sesuai arahan Presiden RI Joko Widodo.

“Presiden Joko Widodo mempunyai kebijakan yang kuat untuk membangun lima destinasi wisata super prioritas di Indonesia, salah satunya yang terdepan adalah Mandalika ini,” kata Johnny Plate.

author
Journalist & Content Writer