Mamah Dedeh Dikabarkan Meninggal Dunia, Begini Tanggapan Keluarga

JAKARTA, 123berita.com – Kabar mengejutkan datang dari penceramah kondang Mamah Dedeh. Sang ustazah dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (26/05/2020) malam.

Menanggapi hal itu, pihak keluarga secara tegas membantah rumor yang menyebut Mamah Dedeh telah meninggal dunia. Putri Mamah Dedeh, Mia, mengatakan sang ibu dalam kondisi sehat wal afiat.

“Iya mamah sehat, alhamdulillah,” kata Mia, putri kedua Mamah Dedeh, Rabu (27/05/2020), seperti dilansir dari Tempo.co.

Ia menyatakan saat ini Mamah Dedeh tengah berada di rumah. Menurut Mia, ibunya masih melakukan aktivitas harian seperti biasa, termasuk menyampaikan ceramah agama via online (daring).

“Aktivitas masih berjalan seperti biasa,” ucapnya.

Mia sendiri tak mempermasalahkan adanya kabar menyebut Mamah Dedeh meninggal dunia pada Selasa malam, 26 Mei 2020 di Rumah Sakit Eka Hospital Bumi Serpong Damai.

Artikel Menarik Lainnya:  Geger Anak Domba Aneh Bermata Satu di Sumedang, Warga Berharap Bawa Berkah

“Biar saja enggak apa-apa. Lagian Mamah kan masih sehat,” kata dia.

Sementara itu, rekan Mamah Dedeh dalam acara Mamah dan Aa yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta, Abdel Achrian juga membantah ihwal kabar hoaks tersebut. Ia mengatakan Mamah Dedeh dalam kondisi sehat.

“Banyak yang tanya ke gue, benar enggak Mamah Dedeh meninggal dunia seperti yang beredar di grup-grup WA (WhatsApp). Barusan gue telepon, Mamah Dedeh sehat, alhamdulillah. Jadi berita-berita itu nggak benar,” kata Abdel melalui Instagram Story

author
Journalist & Content Writer