Link Live Streaming & Prediksi Real Madrid vs Villarreal, Satu Kemenangan Menuju Gelar Juara

123Berita.com – Link Live Streaming & Prediksi Real Madrid vs Villarreal, Satu Kemenangan Menuju Gelar Juara.

Goal Gareth Bale selamatkan Real Madrid dari kekalahan saat bertandang ke Villarreal.
Goal Gareth Bale selamatkan Real Madrid dari kekalahan saat bertandang ke Villarreal.

Pertandingan penentuan gelar juara akan tersaji di Liga Spanyol jornada 37 dimana tuan rumah, Real Madrid akan menjamu Villarreal. Pertandingan ini bakal berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu dan akan disiarkan secara streaming pukul 02.00 WIB.

Bermain di kandang sendiri tentu bukan sebuah kesulitan bagi El Real, kemenangan akan menjadi harga mati bagi skuad asuhan Zidane untuk mengamankan gelar juara Liga Spanyol.

“Kami bakal mengincar satu hal, yakni memenangkan pertandingan besok. Itu misi kami dan kami sudah siap untuk itu,” ucap Zidane, dikutip Realmadrid.com, Rabu (15/7).

Saat ini, Los Blancos berada di puncak dengan 83 point, terpaut 79 point dari rival abadi mereka, Barcelona.

Jika Real Madrid mampu memenangkan pertandingan dini hari nanti sudah di pastikan gelar juara jatuh di tangan Los Galacticos karena secara matematika point Real Madrid tak akan bisa dikejar.

Menghadapi Villarreal, Benzema dan kawan-kawan patut waspada jika tak ingin kecolongan. Sergio Ramos akan menjadi komandan di lini belakang bersama Varane untuk menjaga pergerakan dari Carlos Bacca.

Di kubu tuan rumah sendiri, duet Vinicius dan Benzema masih akan dipercaya, sementara itu di bagian playmaker, Isco akan menjadi pilihan utama.

Di lini tengah, trio Toni Kroos, Casemiro, dan Luka Modric bakal menjadi trio yang siap menjaga dan memutus aliran bola Yellow Sub Marine.

Dengan menyisahkan dua pertandingan lagi, mampukah El Real menjungkalkan Villarreal dan mengamankan gelar juara ?

Prediksi Real Madrid vs Villarreal Liga Spanyol 2020

Jika menilik ke belakang, di prediksi Real Madrid akan memetik kemenangan dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Real Madrid vs Villarreal Dini Hari Nanti

Pertandingan ini bakal disiarkan secara streaming oleh Bein Sport 1 pukul 02.00 WIB, klik link disini untuk masuk laman resminya.

author