Link Live Streaming & Prediksi Italia vs Bosnia Herzegovina Uefa Nations League 2020

123Berita.com – Link Live Streaming & Prediksi Italia vs Bosnia Herzegovina Uefa Nations League 2020.

Pertandingan tak kalah seru antara Italia vs Bosnia Herzegovina bakal berlangsung di Artemio Franci, kandang dari Italia pada Sabtu, 5 September 2020 pukul 01.45 WIB. Pertandingan ini bakal disiarkan secara streaming oleh Mola TV.

Kedua negara total telah berjumpa sebanyak tiga kali dimana 2 pertandingan dimenangkan oleh Italia, sedangkan 1 pertandingan dimenangkan oleh Bosnia.

Italia sukses membungkam Bosnia pada tahun 2019 dimana masing-masing dengan skor 2-1 dan 0-3, sedangkan Bosnia sukses memenangkan pertandingan pada tahun 1996 dengan skor 2-1.

Menghadapi Bosnia, Roberto Mancini akan mengandalkan Ciro Immobile. Pemain yang baru saja memperpanjang kontraknya dengan Lazio tersebut merupakan top skor sekarang dengan torehan 10 gol.

Immobile nantinya tak sendiri, dirinya akan ditemani dengan Lorenzo Insigne dan Chiesa, sedangkan untuk lini tengah bakal dikomandoi oleh Jorginho.

Di kubu Bosnia sendiri, meskipun Edin Dzeko, kapten sekaligus top skor dengan torehan 58 gol dapat bermain, namun Dusan Bajevic harus kehilangan playmaker andalannya yakni Miralem Pjanic yang dinyatakan positif covid 19 baru-baru saja.

Meski harus kehilangan Pjanic, Bajevic masih memiliki dua senjata mematikan yang siap membantu penyerangan yakni Gojak dan juga Visca. Dua pemain ini akan menjadi winger yang bertugas mengalirkan serangan ke gawang Italia.

Prediksi Skor Timnas Italia vs Bosnia Herzegovina

Menurut Whoscored Timnas Italia di prediksi akan memetik kemenangan telak dengan skor 3-0.

Link Live Online Streaming Italia vs Bosnia Herzegovina

Pertandingan ini bakal disiarkan secara streaming lewat link dari mola tv pukul 01.45 WIB.

author