Link Live Streaming Final Europa League Inter Milan vs Sevilla, Pertarungan Dua Tim Kuat

123Berita.com – Link Live Streaming Final Europa League Inter Milan vs Sevilla, Pertarungan Dua Tim Kuat.

Final Europa League bakal tersaji hari ini tepatnya hari Sabtu, 22 Agustus 2020. Pertandingan yang bakal mempertemukan Inter Milan dan Sevilla bakal berlangsung di Lisbon.

Sebelum mereka berjumpa di partai puncak, Sevilla terlebih dahulu sukses menjungkalkan tim kuat asal Manchester yakni United dengan skor 2-1. Goal kemenangan skuad asuhan Lopetegui dicetak oleh Suso dan Luuk De Jong.

Sedangkan di sisi Inter Milan, di semifinal mereka sukses membantai Shakhtar Donetsk dengan skor telak, 5-0.

Seperti yang kita ketahui semua jika Sevilla merupakan raja Europa League dengan raihan lima gelar, sedangkan Inter Milan ingin menutup musim 2019-2020 dengan raihan gelar pertama kompetisi nomor dua di Eropa ini.

Menghadapi Inter, Sevilla tentu tak ingin bersantai, Lopetegui akan memasukan skuad terbaiknya untuk menggempur pertahanan Nerazzurri yang bakal dikawal oleh Handanovic.

Antonio Conte, pelatih yang dikabarkan gerah dengan sikap manajemen Inter dan akan hengkang tentu akan memasang skuad terbaiknya. Nama Romelu Lukaku, Eriksen, dan Lutaroz Martinez bakal menjadi trio mematikan di lini depan.

Khusus Eriksen, posisi eks pemain Tottenham tersebut bakal lebih ke belakang sedikit untuk memberikan bola manja ke kedua striker tersebut.

Link Live Streaming Inter Milan vs Sevilla, Kick Off 02.00 WIB

Pertandingan ini bakal disiarkan secara streaming oleh vidio.com atau secara live di SCTV.

author