Link Live Streaming Espanyol vs Real Madrid Disiarkan Langsung Real Madrid TV

123berita.com, Link Live Streaming Espanyol vs Real Madrid Disiarkan Langsung Real Madrid TV – Pertandingan Jornada 32 Liga Spanyol bakal berlangsung pertandingan antara tuan rumah RCD Espanyol vs Real Madrid. Pertandingan ini sendiri bakal berlangsung hari ini pukul 03.00 WIB dan disiarkan secara langsung atau streaming oleh Real Madrid TV.

Los Blancos tentu menjadi unggulan kala berjumpa Espanyol, bagaimana tidak, degan kedalaman skuad yang dimiliki Zidane, kemenangan seperti target yang sangat realistis untuk mengamankan puncak klasemen apalagi setelah sang rival, FC Barcelona tertahan di kandang Celta Vigo.

BACA JUGA: Jadwal Liga Spanyol 2020 & Prediksi Espanyol vs Real Madrid, Misi Amankan Puncak Klasemen

Karim Benzema dan Vinicius Junior bakal menjadi tandem di lini depan dan diharapkan mampu memecah kebuntuan. Selain itu, Isco dan Eden Hazard akan berada tepat di belakang kedua striker tersebut untuk membantu mengalirkan bola.

Di lini tengah, Zidane boleh bernafas lega setelah Toni Kroos dan Casemiro akan menjadi duet dan menahan pemain-pemain Espanyol untuk maju kedepan. Untuk pertahanan, Sergio Ramos yang akan tampil sebagai kapten tim bakal ditemani Raphael Varane, Dani Carvajal, dan juga Marcelo.

Pertandingan ini sendiri rencananya bakal disiarkan langsung oleh Real Madrid TV, jadi jika ingin menonton Los Blancos bertanding menghadapi Espanyol bisa langsung klik link di bawah ini.

Link Live Streaming Espanyol vs Real Madrid

Link Streaming Real Madrid TV

author