KAI Ultah ke-75, Naik Kereta Api Cukup Bayar Tiket 75% Saja

JAKARTA, 123berita.com – PT Kereta Api Indonesia (KAI Persero) memberikan diskon tiket sebesar 25 persen, sehingga pelanggan cukup membayar 75 persen dari harga normal.

“Promo ini kami berikan sebagai apresiasi kepada pelanggan setia KAI dalam rangka HUT ke-75 KAI yang jatuh pada 28 September 2020,” terang Direktur Niaga KAI, Maqin U Norhadi dalam siaran pers, Kamis (24/09/2020).

Pelanggan dapat memperoleh tiket dengan harga murah, yakni mulai dari Rp150 ribu untuk relasi Jakarta-Surabaya dan Jakarta-Malang, Rp160 ribu untuk relasi Bandung-Surabaya, serta Rp190 ribu untuk relasi Jakarta-Yogyakarta.

Tak hanya itu, pelanggan berangkat menggunakan KA Promo HUT ke-75 KAI, berhak mengikuti undian berhadiah voucher tiket KA eksekutif dan suvenir menarik. KAI menyediakan ratusan voucher dan ribuan suvenir yang akan dibagikan kepada pelanggan beruntung.

Berbagai promo bertujuan memberikan kado kepada masyarakat dalam hal peningkatan pelayanan pada momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 KAI. Pihak perseroan berharap minat masyarakat atas layanan kereta api akan semakin meningkat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.

Pada masa adaptasi kebiasaan baru, KAI tetap menerapkan protokol kesehatan ketat dalam perjalanan. Pelanggan diharuskan menunjukkan surat bebas Covid-19 (tes PCR/rapid test) yang masih berlaku (14 hari sejak diterbitkan).

author
Journalist & Content Writer