Joget Bareng di TikTok, Dulce Maria dan Tante Rambut Palsu Viral di Medsos

123berita.com – Fenomena TikTok tak pelak membuat banyak orang ingin tampil eksis di media sosial. Alhasil, tak sedikit pengguna aplikasi ini menjadi viral di dunia maya.

Melansir Kompas.com, Minggu (28/06/2020), kali ini duet “Dulce Maria” dan “Tante Estefania” atau lebih dikenal sebagai Tante Rambut Palsu ramai jadi topik perbincangan.

Bagi Anda penggemar telenovela, pastinya sudah tak asing dengan Carita de Angel. Dulce Maria dan Tante Estefania merupakan dua tokoh telenovela yang tayang di awal 2000-an itu.

Dulce Maria diperankan Daniela Aedo, sementara Tante Rambut Palsu dimainkan Nora Salinas. Melihat keduanya kembali tampil di hadapan publik, kalangan netizen pun cukup terkejut dengan penampilan Nora Salinas yang nyaris tak berubah.

Tante Rambut Palsu terlihat awet muda, bahkan seperti masih berusia 20-an tahun, sama ketika memerankan Tante Estefania di Carita de Angel.

Tak ketinggalan, Daniela Aedo juga mengunggah video TikTok di akun Instagramnya. Ia memuji kelincahan Nora Salinas yang masih bisa berjoget cukup indah dalam video TikTok bersamanya.

“Tidak ada yang bisa bergoyang seindah Tante Rambut Palsu. I love you, Nora,” tulis Daniela Aedo memberi kererangan unggahannya.

Nora Salinas sendiri punya banyak pengalaman di dunia akting. Selain populer sebagai Tante Rambut Palsu, ia juga pernah bermain di sejumlah telenovela yang masuk Indonesia, seperti Esmeralda, Rosalinda, hingga Maria Belen.

Popularitas video TikTok Dulce Maria dan Tante rambut palsu juga menyebar di Twitter. Akun @sbrnchrnns mengunggah video mereka dan takjub dengan perubahan Daniela Aedo yang kini sudah tumbuh dewasa.

“Dulce Maria sama Tante Rambut Palsu ngeTikTok bareng dong. Ya ampun bocahnya udah gede amat,” tulis akun tersebut.

author
Journalist & Content Writer