Jelang Pertandingan vs Manchester United, Pelatih Southampton : Kita Tidak Gentar !

123berita.com – Pekan 35 Liga Inggris bakal menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi Southampton, pasalnya mereka harus menjalani pertandingan menghadapi tim yang sedang on fire yakni Manchester United di Old Trafford.

Manchester United vs Southampton & Jadwal Liga Inggris 2020, Ambil Alih Posisi Tiga# ManchesterUnited #MUNSHU
Manchester United vs Southampton & Jadwal Liga Inggris 2020, Ambil Alih Posisi Tiga

Pelatih Soton, Ralph Hasenhuttl menghimbau agar anak asuhnya tak gentar saat menghadapi Manchester United pada hari Selasa pukul 02.00 WIB.

Baca Juga:  Jadwal Liga Inggris 2020: Prediksi Chelsea vs Liverpool Big Match Akhir Pekan

BACA JUGA: Prediksi Manchester United vs Southampton & Jadwal Liga Inggris 2020, Ambil Alih Posisi Tiga

“Apakah Anda bisa kalah? Anda hanya bisa menang. Semua orang merasa United akan menang. Mereka akan menunjukkan kekuatan kepada kita dan inilah yang harus kami hadapi,” ujar eks pelatih Leipzig tersebut kepada¬†Sportsmole

.

Ralph memang tahu performa United sedang bagus-bagusnya termasuk 17 pertandingan di semua laga tanpa menyentuh kekalahan sekalipun.

Baca Juga:  Link Online Streaming Brighton vs Chelsea, Live Mola TV Pukul 02.15 WIB

“Kami sangat menyukai tantangan. Itu yang ingin kami rasakan. Semua orang tahu United saat ini kuat dan kami pergi ke sana dengan rekor tandang yang tidak terlalu buruk. Kadang kami bermain bagus,” kata pelatih berkebangsaan Austria tersebut.

Southampton sendiri sejatinya memiliki modal yang juga tak kalah bagus dari United dimana dari tiga pertandingan terakhir, mereka sukses memetik dua kemenangan termasuk menghadapi Manchester City, serta sekali hasil imbang kala menghadapi Everton.

Baca Juga:  3 Link Live Online Streaming Wolverhampton vs Manchester City, MENGALIR !

Di pertandingan pertama yang berlangsung di kandang Southampton, kedua tim harus berbagi point setelah pertandingan berkesudahan dengan skor 1-1.

author