Jadwal & Prediksi Manchester United vs Manchester City Liga Inggris, Derby Manchester Jilid 4

123Berita.com, Jadwal & Prediksi Manchester United vs Manchester City Liga Inggris, Derby Manchester Jilid 4 – Pertandingan lanjutan Liga Inggris bakal berlangsung ketika Manchester United kedatangan rival sekota mereka yang merupakan jawara Liga Inggris musim lalu, Manchester City. Pertandingan bertajuk Derby Manchester ini akan dilangsungkan di Old Trafford, kandang dari Setan Merah.

Baik United maupun City sedang dalam top performa dan kepercayaan diri yang tinggi. Di kubu United, mereka tak terkalahkan dalam 9 pertandingan dengan rincian 6 kemenangan dan 3 hasil imbang. Di kubu City sendiri, mereka baru saja merengkuh gelar Carabao Cup pekan lalu setelah di final sukses membungkam Aston Villa dengan skor 2-1.

Baca Juga:  3 Link Live Online Streaming Wolverhampton vs Manchester City, MENGALIR !

Kedua tim telah berjumpa sebanyak 3 kali musim ini dan Si Merah masih memimpin dengan 2 kemenangan dan 1 pertemuan lainnya dimenangkan oleh Si Biru.

Baca Juga: Prediksi Liverpool vs Bournemouth

Manchester United dan Manchester City memiliki misi yang sama yakni mengamankan zona Liga Champions musim depan. Peluang lolo ke Liga Champions nampaknya tak berlaku bagi City di musim depan jika memang terbukti bersalah dalam kasus Financial Fair Play. Citizen baru saja terkena hukuman karena kasus tersebut dan sanksi yang diterimanya cukup berat. Selain sanksi diatas, City juga di denda UEFA sebesar 30 juta Euro atau sekitar 445 Milliar. Hukuman City bukan itu saja, PSSI-nya Inggris yakni FA juga akan mengusut kasus City, jika terbukti bersalah maka kemungkinan besar skuad asuhan Guardiola tersebut akan terdegradasi di Liga 2-nya Inggris.

Baca Juga:  Link Live Online Streaming Chelsea vs Liverpool Selain Mola TV

Lupakan masalah yang sedang menerpa City, lanjut ke prediksi Derby Manchester yang bakal berlangsung hari Minggu, 8 Maret 2020 tersebut.

Dilihat dari perbandingan skuad yang dimiliki kedua tim, nampaknya pertandingan bakal berakhir sama kuat atau imbang. Pemain andalan Guardiola seperti De Bruyne diragukan tampil menghadapi United dan Leroy Sane yang masih terbelit dengan cedera. Hal ini nampaknya disesali oleh manajer berkepala plontos tersebut, namun Pep masih punya Bernardo Silva dan Raheem Sterling yang siap memecah kebuntuan tim yang berjuluk Blue Moon tersebut.

Baca Juga:  Jadwal & Prediksi Liga Inggris 2020: Liverpool vs Leeds United, Ujian Pertama Juara Bertahan

Baca Juga: Prediksi Arsenal vs West Ham United

Untuk Manchester United sendiri, mereka harus rela bermain tanpa striker andalan mereka, Marcus Rashford yang mengalami cedera punggu, selain itu Pogba yang masih absen karena cedera. Namun dibalik cederanya kedua pemain tersebut masih ada pemain kunci yang bisa diandalkan Ole Gunnar Solskjaer seperti Bruno Fernandes, Daniel James dan Fred. Terkhusus Bruno, pemain rekrutan MU di musim dingin lalu telah membuktikan diri dengan mengemas 3 goal dan 2 assist di 6 pertandingan awalnya, selain itu pria 25 Tahun tersebut juga menyabet pemain terbaik MU versi Fans.

Layak ditunggu siapa yang akan memenangkan Derby Manchester jilid 4 ini.

author