Jadwal Liga Spanyol 2020 & Prediksi Espanyol vs Real Madrid, Misi Amankan Puncak Klasemen

123berita.com, Jadwal Liga Spanyol 2020 & Prediksi Espanyol vs Real Madrid, Misi Amankan Puncak Klasemen – Pertandingan lanjutan Liga Spanyol bakal tersaji antara tuan rumah RCD Espanyol vs Real Madrid. Pertandingan ini bakal berlangsung hari ini, Senin 29 Juni 2020 pukul 03.00 WIB.

Menghadapi Espanyol tentu bukan perkara mudah bagi skuad asuhan Zinedine Zidane. Los Galacticos wajib menang untuk memperjauh jarak dengan rival abadi mereka, Barcelona di klasemen pasalnya El Barca baru saja mendapatkan hasil yang kurang memuaskan setelah dipaksa membawa 1 point kala bertandang ke kandang Celta Vigo.

Real Madrid kemungkinan besar bakal menurunkan skuad terbaiknya dengan mengandalkan duet lini depan Vinicius Junior dan Karim Benzema. Mereka tak sendiri, Isco Alarcon dan Eden Hazard akan membantu mengalirkan bola ke depan untuk di konversi menjadi goal bagi Benzema dan Vinicius.

Di lini tengah, Toni Kroos dan Casemiro masih akan menjadi andalan Zidane sedangkan untuk posisi pertahanan, Sergio Ramos akan berduet dengan Raphael Varane, dan juga Marcelo serta Dani Carvajal. Di posisi palang pintu, Thibaut Courtois masih akan dipercaya Zidane.

Di tim tuan rumah sendiri, Rufete bakal mencoba memasukan Raul de Tomas dan juga Calleri di lini serang. Kedua pemain ini patut diwaspadai Sergio Ramos karena mereka bisa saja memberikan kejutan dan merepotkan lini pertahanan Los Blancos.

Prediksi Starting XI Espanyol vs Real Madrid

Espanyol: Diego Lopez ; Adria Pedrosa, David Lopez, Javi Lopez, Cabrera ; Victor Sanchez, Marc Roca, Melendo, Embarba ; Raul de Tomas, Calleri

Real Madrid: Thibaut Courtois ; Marcelo, Raphael Varane, Sergio Ramos, Dani Carvajal ; Toni Kroos, Casemiro ; Eden Hazard, Isco ; Karim Benzema, Vinicius Junior

Prediksi Skor Espanyol vs Real Madrid

Espanyol 0-2 Real Madrid

author