Jadwal Liga Inggris 2020: Prediksi Wolverhampton vs Manchester City, Minus Aguero

123Berita.comJadwal Liga Inggris selanjutnya bakal berlangsung ketikan tuan rumah Wolverhampton Wanderes kedatangan tamu tim asal Manchester yakni City. Pertandingan yang bakal berlangsung di Molenux Stadium di prediksi bakal berlangsung seru.

Menghadapi Citizen, Wolves dalam keadaan siap tempur, kendati demikian anak asuh Nuno Espirito Santo kehilangan banyak sekali pemain pentingnya seperti Doherty yang hengkang ke Tottenham Hotspurs dan juga Diogo Jota yang memilih melanjutkan karirnya ke Liverpool.

Kehilangan dua pemain kunci tak mengurangi gairah dan juga semangat Wolves untuk membekuk Citizen. Espirito masih memiliki pemain kunci lainnya seperti Raul Jimenez, Adama Traore dan juga Moutinho. Selain itu, dirinya juga baru saja mendatangkan The Next Cristiano Ronaldo yakni Fabio Silva.

Ketiga pemain ini menjadi peran penting kesuksesan Wolverhampton menjadi kuda hitam Liga Inggris musim kemarin.

Di kubu tim tamu sendiri, Pep di pusingkan dengan sejumlah masalah seperti absennya Sergio Kun Aguero yang mengalami cedera lutut. Posisi Aguero sendiri kemungkinan besar diisi oleh Gabriel Jesus, selain itu, Pep juga masih memiliki sejumlah pemain penting seperti Raheem Sterling, Kevin De Bruyne, Bernardo Silva dan Gundogan.

City datang ke Molenux stadium membawa misi balas dendam setelah di musim sebelumnya mereka di paksa bertekuk lutut karena kalah di dua pertemuan, baik itu di Etihad Stadium dan juga Molenux Stadium. Adama Traore memiliki peran penting dibalik kemenangan dua kali atas tim bertabur bintang tersebut.

Prediksi Skor Wolverhampton Wanderes vs Manchester City

Di prediksi pertandingan yang bakal berlangsung Selasa dini hari pukul 02.15 WIB ini bakal berkesudahan dengan hasil imbang.

author