Jadwal Liga Inggris 2020: Prediksi Wolverhampton vs Arsenal, Hati-Hati Gunners !

123Berita.com – Prediksi Wolverhampton vs Arsenal pekan 33 Liga Inggris 2020, Sabtu 4 Juli 2020. Menghadapi Wolves tentu bukanlah perkara mudah mengingat Arsenal bakal bertandang ke Molineux Stadium.

Nicolas Pepe
Nicolas Pepe

Wolves tentu mengincar kemenangan saat meladeni Arsenal nanti malam untuk terus menguntit Manchester United, Chelsea, dan Leicester City yang saat ini juga sedang bersaing mendapatkan slot ke Liga Champions musim depan.

Musim ini, bisa dibilang Raul Jimenez dan kawan-kawan tampil sangat perkasa, dan di musim ini saja, mereka mampu merepotkan tim kuat seperti Manchester City, Tottenham Hotspurs, Arsenal, dan Manchester United.

Berada di posisi kelima merupakan prestasi yang bisa dibilang bagus, zona Liga Champions juga tidak jauh-jauh amat untuk dikejar dan masih target realistis.

Kehebatan Wolverhampton Wanderes tak luput dari pelatih bertangan dingin, Espirito Santo Nuno. Nuno sendiri mampu mengubah wajah Wolves yang tadinya hanya tim kecil sekarang menjadi tim yang harus diwaspadai oleh semua lawan.

Skuad Wolves musim ini juga dihuni pemain-pemain yang bisa dibilang luar biasa dan totalitas, sebut saja Raul Jimenez, Adama Traore, Joao Moutinho, dan masih banyak lagi.

Arsenal patut waspada, di pertandingan pertama yang berlangsung di Emirates Stadium, The Gunners berhasil ditahan imbang dengan skor 1-1. Kala itu Aubameyang berhasil membawa Arsenal unggul, namun dimenit 76, Raul Jimenez hadir dan memberikan mimpi buruk bagi skuad asuhan Mikel Arteta.

Arsenal akan turun dengan skuad terbaiknya, duet Aubameyang dan Lacazette masih menjadi andalan Arteta.

Lima Pertandingan Terakhir Wolves dan Arsenal

Wolves : 3W, 2D, 0L

vs Brighton : 0-0

vs Olympiakos : 1-1

vs West Ham : 2-0

vs Bournemouth : 1-0

vs Aston Villa : 1-0

Arsenal : 3W, 0D, 2L

vs Man City : 0-3

vs Brighton : 1-2

vs Southampton : 2-0

vs Sheffield United : 2-1

vs Norwich City : 4-0

Prediksi Skor Wolverhampton vs Arsenal

Jika menilik dari performa kedua tim, Wolves diprediksi akan memetik kemenangan dengan skor 2-1.

author