Jadwal Liga Inggris 2020: Prediksi West Bromwich (WBA) vs Chelsea, Waspada Kebangkitan The Blues

123Berita.com – Jadwal Liga Inggris 2020: Prediksi West Bromwich (WBA) vs Chelsea, Waspada Kebangkitan The Blues.

Chelsea akan bertandang ke kandang WBA yakni The Hawthorns. Pertandingan ini sendiri bakal berlangsung hari Sabtu, 26 September 2020 pukul 23.30 WIB.

Sebelum menghadapi WBA, Chelsea harus menelan kekalahan kala berjumpa Liverpool di Stamford Bridge dengan skor 0-2. Goal-goal kemenangan Liverpool hampir semua kesalahan Kepa.

Aksi dari kiper berkebangsaan Spanyol tersebut dikritik keras oleh fans The Blues dan juga legenda Chelsea, bahkan Frank Lampard pun juga ikut menyoroti aksi dari Kepa.

Menghadapi WBA nanti malam, kemungkinan besar Kepa akan menjadi penonton dan posisinya akan diisi antara Mendy, kiper baru mereka atau Willy Caballero.

Kedua kiper ini dinilai pantas menggantikan Kepa yang sering sekali blunder, namun keduanya juga tak menutup kemungkinan melakukan blunder juga.

Thiago Silva dan Rudiger siap menjadi tendem di lini pertahanan Chelsea. Hakim Ziyech masih belum bisa dimainkan karena dibekap cedera dan posisinya akan diisi oleh Mason Mount dan Kai Havertz.

Havertz, pemain muda yang dikritik di dua pertandingan awal Liga Inggris langsung membungkam kritikan tersebut dengan torehan hattrick di kompetisi Carabao Cup vs Barnsley.

Selain itu, Timo Werner dan Tammy Abraham dalam kondisi siap tempur. Lampard berharap Werner segera menemukan performa terbaiknya jika tak ingin posisinya digeser Olivier Giroud.

Di kubu WBA sendiri, nasib sial dialam anak asuh Slaven Bilic. Dalam dua pertandingan Liga Inggris harus diakhiri dengan kekalahan. Yang pertama kala berjumpa Everton dan yang kedua melawan Leicester City.

Matheus Pereira, Jake Livermore, Grady Diangana, dan Hal Robson Kanu siap memberikan yang terbaik untuk WBA.

Prediksi Skor WBA vs Chelsea

WBA diprediksi akan mengalami kekalahan ketiganya dan Chelsea menang 1-3.

author