Jadwal Buka Puasa dan Imsakiyah DKI Jakarta Ramadhan 1441 Hijriah Tahun 2020

123Berita.com, Jadwal Buka Puasa dan Imsakiyah DKI Jakarta Ramadhan 1441 Hijriah Tahun 2020 – Marhaban Ya Ramadhan, selamat datang bulan Ramadhan, bulan yang suci dan penuh ampunan. Di Tahun 2020 ini, Ramadhan jatuh pada bulan April tepatnya pada hari Jumat, 24 April 2020.

Ramadhan identik dengan makanan khasnya seperti kolak, es degan, dan masih banyak lagi. Selain bicara soal makanan, bulan Ramadhan juga identik dengan sholat Tarawih

, sahur on the road, buka bersama, dan bagi-bagi takjil, tapi di tahun ini aktifitas-aktifitas tersebut tak bisa kita jumpai karena virus corona yang melanda Indonesia. Dampak dari virus ini sangat besar dan mengharuskan kita untuk beribadah #dirumahsaja sesuai himbauan Pemerintah dan Kemenag.

Baca Juga:  Syekh Ali Jaber Ditikam Saat Ceramah, Begini Kondisinya Terkini

Di bulan Ramadhan seluruh umat Islam di Dunia diwajibkan untuk berpuasa selama sebulan penuh, selain itu juga bulan suci nan penuh ampunan ini semua pintu neraka ditutup, semua syaitan-syaitan dibelenggu, dan pintu surga dibuka, jadi manfaatkan dengan semaksimal mungkin bulan Ramadhan ini.

Bagi teman-teman yang bertempat tinggal di DKI Jakarta dan sedang mencari jadwal imsakiyah, buka puasa, dan sahur, berikut ini akan saya berikan kepada teman-teman semua.

Baca Juga:  Kering Kerontang, ACT Droping Air Bersih di Wonosegoro, Boyolali
Sumber : Muhammadiyah

Nah itu diatas jadwal dari imsakiyah, buka puasa, dan sahur Ramadhan 1441 Hijriah Tahun 2020 khusus DKI Jakarta dan sekitarnya, wajib teman-teman save atau bookmark. Teman-teman juga harus ingat untuk mematuhi himbauan dari pemerintah untuk beribadah di rumah saja sementara waktu demi kondisi yang kondusif.

author