Jadwal Big Match Liga Inggris 2020 & Prediksi Manchester City vs Arsenal, Misi Berat The Gunners

123Berita.com, Jadwal Big Match Liga Inggris 2020 & Prediksi Manchester City vs Arsenal – Sepak bola Inggris bergulir kembali tepatnya 18 Juni 2020 dan penikmat sepak bola Inggris akan disajikan pertandingan big match antara tuan rumah Manchester City vs Arsenal. Pertandingan pekan 29 ini akan tersaji di kandang Citizen, Etihad Stadium.

City tentu sudah menyerah dalam perebutan gelar juara Liga Inggris, akan tetapi skuad asuhan Pep Guardiola ingin mempertahankan posisi runner up dan mengamankan satu tiket Liga Champions

musim depan. Selisih 25 point dari Liverpool, Guardiola tentu berpikir realistis jika point tersebut sangatlah jauh untuk dikejar mengingat pertandingan menyisahkan 9 pertandingan lagi.

Baca Juga:  Prediksi & Link Streaming Arsenal vs Liverpool, Community Shield 29 Agustus 2020 Live Wembley Stadium

Bermain di kandang sendiri tentu menjadi semangat tersendiri bagi Aguero dan kawan-kawan. Kemenangan ingin mereka persembahkan bagi fans Citizen yang sudah tak sabar melihat tim kesayangannya tersebut meraih 3 point.

Bagi Arsenal sendiri yang saat ini duduk di posisi 9 klasemen sementara, kemenangan wajib diraih jika tak ingin kehilangan tiket Liga Champions.

Baca Juga:  Jadwal Liga Inggris 2020: Prediksi Manchester United vs Crystal Palace, Sabtu 19 September 2020

Pelatih Arsenal yakni Mikel Arteta merupakan eks asisten pelatih Guardiola tentu mengetahui betul celah dari permainan City.

Di pertandingan pertama yang berlangsung di Emirate Stadium, Manchester City berhasil membungkam Arsenal dengan skor 0-2, kala itu Arteta masih menjadi asisten pelatih Guardiola.

Layak ditunggu pertandingan big match yang akan berlangsung 18 Juni 2020 tersebut, apakah Manchester City atau Arsenal yang akan memetik kemenangan, namun jika melihat dari kondisi pemain kedua kesebelasan, saya prediksi pertandingan Manchester City vs Arsenal akan berkesudahan dengan skor imbang 1-1.

Baca Juga:  Hasil Liga Inggris 2020: Everton Bungkam West Brom 5-2, James Rodriguez Cetak Goal Debut
author