Jadwal Big Match Liga Inggris 2020: Prediksi Liverpool vs Arsenal, Lanjutkan Trends Positif !

123Berita.com – Jadwal Big Match Liga Inggris 2020: Prediksi Liverpool vs Arsenal, Lanjutkan Trends Positif !

Pertandingan besar bakal tersaji di pekan ketiga Liga Inggris dimana tuan rumah, Liverpool akan menghadapi tim asal London Utara, Arsenal. Pertandingan ini bakal berlangsung di Anfield Stadium yang merupakan markas dari The Reds.

Musim ini, Arsenal dan Liverpool akan bentrok sebanyak empat kali. Yang pertama diajang Community Shield dimana skuad asuhan Arteta sukses menekuk Liverpool lewat adu pinalti, dan dini hari nanti ini akan menjadi perjumpaan mereka yang kedua kalinya.

Hanya berselang tiga hari, mereka akan kembali bentrok namun diajang Carabao Cup. Setelah itu bentrok terakhir mereka bakal terjadi di ajang Liga Inggris yang akan berlangsung di Emirates Stadium.

Sebelum menghadapi Arsenal, anak asuh Jurgen Klopp sukses memetik dua kemenangan dimana pertandingan pembuka sukses membekuk Leeds United 4-3 dan di pertandingan kedua sukses meraih kemenangan penting atas Chelsea 0-2.

Sadio Mane dan Mohamed Salah memiliki peran penting di dua pertandingan awal Liverpool. Salah menjadi aktor kemenangan The Kop dengan catatan hattricknya, sedangkan Mane sukses mencatatkan brace atau dua gol kala berjumpa The Blues.

Firmino bagaimana ? Pemain berkebangsaan Brazil ini bukan tanpa aksi. Aksi dari Firmino juga patut diwaspadai jika tak ingin kecolongan, karena jika Mane dan Salah mengalami kebuntuan mencetak gol, Firmino yang akan menjadi pemain penting bagi Liverpool.

Performa apik juga diperlihatkan Arsenal dimana dalam dua pertandingan awal Liga Inggris mereka sama sekali belum tersentuh kekalahan.

Di pekan pertama, The Gunners meraih kemenangan 3-0 atas Fulham dan di pekan kedua meraih kemenangan 2-1 atas West Ham United.

Bermodalkan modal apik dan dua kemenangan atas Liverpool, bisa jadi anak asuh Mikel Arteta bakal membungkam Liverpool dini hari nanti.

Aubameyang dan Lacazette akan menjadi andalan eks asisten pelatih Guardiola tersebut di lini depan, sedangkan di lini tengah ada nama Xhaka dan Ceballos, namun jangan pernah lupakan Willian. Pemain anyar asal Chelsea ini siap memberikan umpan matang ke penyerang Arsenal.

Prediksi Pemain Liverpool vs Arsenal

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, van Dijk, Gomez, Alexander-Arnold; Wijnaldum, Fabinho, Thiago; Mane, Firmino, Salah.

Arsenal (3-4-3): Leno; Tierney, Magalhaes, Luiz; Saka, Ceballos, Xhaka, Bellerin; Aubameyang, Lacazette, Willian.

Prediksi Skor Liverpool vs Arsenal

Liverpool 2-1 Arsenal

Cek, klasemen terbaru Liga Inggris musim 2020-2021 dibawah ini.

Klasemen Liga Inggris

author