Jadi Mualaf, Lindsay Lohan “Kabur” Saat hendak Dipertemukan Mia Khalifa

123berita.com – Lindsay Lohan seperti diketahui telah menjadi mualaf. Hal itu tentu saja membuat banyak orang penasaran dengan kisahnya, salah satunya Ramy Youssef.

Saking kepo alias ingin tahunya, Ramy Youssef sampai menyodorkan kontrak untuk acaranya bertajuk “Ramy”. Lindsay diminta bercerita tentang pengalamannya.

Dalam acara itu, Ramy rencananya akan mempertemukan Lindsay Lohan dengan mantan bintang porno Mia Khalifa. Sayangnya, Lindsay Lohan justru tak kunjung hadir pada acara itu.

“Kami memiliki ide jika (acara) itu bukan hanya soal (Mia Khalifa). Namun, kami juga tertarik dengan cerita orang-orang yang tak tahu jika kau (Lindsay Lohan) adalah seorang muslim. Kami benar-benar mengontrak Lindsay karena ia ingin bercerita tentang perjalanannya memeluk Islam,” ungkapnya, dikutip dari Okezone

, Sabtu (30/05/2020).

Artikel Menarik Lainnya:  Istri John Travolta Meninggal Dunia, Begini Curhatan Sang Aktor

Menghadapi situasi itu, Ramy Youssef merasa memaklumi pilihan Lindsay untuk tidak muncul pada acaranya.

“Kau tak bisa mencoba dan menaruh Lindsay dalam sebuah kotak, itu yang kutahu, Lindsay akan tetap menjadi Lindsay,” ujarnya.

Dia (Lindsay Lohan) adalah salah satu muslim favoritku,” candanya.

Ramy mengaku tidak kesal atau marah dengan Lindsay Lohan, ia mengaku masih menaruh harapan Lindsay kelak mau tampil di acaranya.

author
Journalist & Content Writer