Ini Video Youtuber Ferdian Paleka Prank Bagi-Bagi Sembako, Keterlaluan !

123Berita.com, Ini Video Youtuber Ferdian Paleka Prank Bagi-Bagi Sembako, Keterlaluan ! – Netizen baru saja dibuat geram dengan kelakukan salah satu Youtuber asal Bandung bernama Ferdian Peleka. Diketahui, pemuda ini membagikan sembako ke orang-orang khususnya waria, namun ternyata yang dibagikan bukanlah real sembako melainkan sampah dan juga batu bata. Di dalam video yang berdurasi kurang lebih 10 menit tersebut terlihat bukan hanya waria saja yang menjadi korban, anak kecil pun juga.

Baca Juga:  Daftar Pemenang Lomba Tebak Busana Adat Presiden Jokowi, Berhadiah Sepeda

Akibat perilakunya, Ferdian Paleka terancam terkena pasal 45 ayat 3 UU ITE yang intinya tentang perbuatan penghinaan. Sebelumnya, para korban melaporkan kejadian ini ke Malporestabes atas tindakan melecehkan yang dilakukan Ferdian Paleka.

Diketahui, kejadian ini sendiri berlangsung pada hari Minggu atau tepatnya pada tanggal 3 Mei 2020.

Di waktu Dunia sedang berduka karena pandemi Covid-19 masih ada orang yang melakukan hal memalukan seperti yang dilakukan Ferdian Paleka. Hanya demi membuat sebuah konten, dirinya harus rela menjadi buronan polisi untuk saat ini.

Baca Juga:  Rawan Kecelakaan, Waspadai Perlintasan Sebidang!

Mungkin bagi teman-teman yang tak sempat menonton video pelecehan atau prank bagi-bagi sembako yang dilakukan Ferdian Paleka, berikut ini video yang telah dihapus.

Sebelum kejadian ini, ternyata akun Ferdian Paleka pernah di banned oleh pihak Youtube karena perbuatan negatif yang ia perbuatan, dan tanggal 3 kemarin, dirinya berulah kembali dan harus rela berurusan dengan polisi. Bukan tidak mungkin lagi jika akun Youtube nya akan kembali di banned.

Baca Juga:  Jangan Kehabisan! Naik 4 Kereta Api Ini Cukup Bayar Tiket Separuh Harga
author