Influencer Tajir Anastasia Tropitsel Meninggal Kecelakaan Motor di Bali, Begini Curhatan Orangtua

DENPASAR, 123berita.comInfluencer tajir alias kaya raya asal Rusia, Anastasia Tropitsel meninggal dalam sebuah kecelakaan motor di Bali. Dia tak mampu mengendalikan motornya yang tengah melaju kencang.

Akibat kecelakaan maut itu, Anastasia Tropitsel mengalami luka serius di bagian kepala lantaran menabrak pagar di samping jalan. Teman dekat Anastasia Tropitsel, Victor Maydanovich yang berkendara bersama mengungkapkan kronologi kecelakaan.

“(Anastasia) tengah melaju dalam kecepatan 50-62 mil per jam (sekitar 80-100 km per jam) di jalanan utama di mana kendaraan lain juga kecepatanya segitu. Dia selalu berkendara dengan aman dan akurat, kemudian motornya tiba-tiba bergoyang,” kisahnya lewat sebuah unggahan akun Instagram Victor Mayadnovich.

Dalam sebuah rekaman video yang beredar di media sosial, Anastasia Tropitsel terlihat terbaring tak bernyawa di jalanan Bali, sementara Victor Maydanovich duduk di sampingnya menunggu bantuan.

Melansir Detik Travel, Rabu (24/06/2020), Anastasia Tropitsel adalah seorang influencer

yang mendapatkan kekayaannya di usia muda. Ia telah menjadi blogger sejak usia 12 tahun dan selalu bercerita bagaimana dia menjadi miliarder pada usia 15 tahun lewat internet.

Anastasia Tropitsel yang punya nama asli Anastasia Zubrina meninggal setelah dia membeli motor Kawasaki Ninja 250. Dia berada di Bali dalam beberapa waktu untuk meningkatkan pengunjung Instagramnya.

Namun, sang ayah kabarnya selalu mengkritik Anastasia Tropitsel karena suka berpesta dan mendesaknya untuk mulai bekerja jika dia ingin hidup dengan baik. Mengutip The Sun, Anastasia Tropitsel menuduh ayahnya ‘membakar’ dia secara emosional dan mengkhianatinya.

Sebelum kecelakaan maut itu terjadi, Anastasia bahkan masih sempat merekam video dan mengunggahnya di Instagram. Dia memperlihatkan saat dirinya mengendarai motor dengan pemandangan indah di Bali.

Ayah Anastasia Tropitsel yakin Victor sengaja membiarkan Anastasia mengendarai motor yang kabarnya baru dibelinya. Seperti dikutip media Rusia, Radiokp, menurut sang ayah, kekasih Anastasia itu selama ini telah memberikan pengaruh buruk untuk putrinya.

Sang ayah menambahkan, Victor memanfaatkan putrinya yang tajir. Setelah kematian Anastasia, pria 30 tahun itu bahkan mencoba membuka rekening bank Anastasia dan mentransfer seluruh uang.

“Tentu saja kami telah memblokir semuanya. Tapi orang ini terus mencoba setiap hari, terus-terusan selama 15 menit. Semua ucapannya tentang pengalamannya tidak benar. Dia melakukan hal-hal buruk,” tulis sang ayah di Instagram membicarakan tentang kekasih mendiang putrinya.

Victor membantah tuduhan ayah Anastasia itu. Menurutnya tragedi tersebut murni kecelakaan dan Anastasia sudah biasa mengendarai motor.

Terlepas dari itu, kecelakaan yang terjadi pada akhir pekan kemarin tentu saja mengejutkan banyak pihak. Dengan followers Instagramnya mencapai 1,3 juta, kini akun Instagram Anastasia diambil alih ibunya. Dalam Instagram @nastyatropi, sang ibu pun memposting kabar duka cita putrinya.

“Sayangnya, Nastya kita tidak lagi bersama kita. 😭😭😭 Saya tidak dapat memercayai ini. Mama,” tulis sang ibu di Instagram @nastyatropi dengan mengunggah foto lilin.

author
Journalist & Content Writer