Heboh! Celana Dalam Bekas Dinar Candy Terjual Rp50 Juta, Ini Dia Pembelinya

123berita.com – Artis Dinar Candy membikin heboh jagat maya. Lewat media sosial Instagram, wanita 27 tahun menjual celana dalamnya dengan harga cukup fantastis, yakni Rp50 juta.

Tak butuh waktu lama, pakaian dalam itu pun akhirnya berpindah tangan ke seorang pria bernama Bobby Tria Sanjaya. Ia sebelumnya memang sudah dekat dengan Dinar Candy.

Satu bulan sebelum sang artis menawarkan menjual celana dalamnya, Bobby pernah ngapel ke rumah Dinar Candy. Ia juga pernah membuat konten di rumah DJ seksi itu.

Melansir Tribun Jateng, Jumat (18/09/2020), sebelumnya kabar Dinar Candy menjual celana dalamnya di Instagram membuat geger khalayak. Diakui wanita kelahiran Bandung, selama tujuh bulan belakangan ia sudah tak memiliki penghasilan lantaran terdampak Covid-19.

Untuk itulah, Dinar Candy nekat menjual celana dalam bekasnya dengan harga selangit.

“Hai guys selama 7 bulan aku tidak ada penghasilan yang jelas karena corona, ditambah lagi sekarang PSBB. Jadi aku mau jual beberapa barang-barang aku. Salah satunya aku mau jual celana dalam aku, ini kancut aku” ungkap Dinar Candy.

“Aku mau jual seharga lima puluh juta. Jadi ini udah dipakai guys. Jadi yang minat kalian boleh WhatsApp asisten aku. Nanti nomornya aku cantumin di bawah. Ini serius ya guys, jadi aku nggak main-main, makasih,” sambung Dinar Candy dalam postingannya.

Selang 24 jam kemudian, pemilik lagu ‘ Dokter Dokteran’ mengabarkan lagi sudah ada seorang pria membeli celana dalamnya. Sang pria membayarnya cash dengan menrasfer uang Rp50 juta ke rekening Dinar Candy.

author
Journalist & Content Writer