Hasil Liga Inggris Arsenal vs West Ham Skor 1-0, Lacazette Selamatkan Arsenal

123Berita.com – Pertandingan pekan 29 Liga Inggris berlangsung ketika tuan rumah Arsenal kedatangan tamu yang sedang berjuang menghindari degradasi, West Ham United. Pertandingan yang berlangsung di Emirates Stadium berlangsung seru dan berkesudahan dengan kemenangan Arsenal 1-0 lewat goal Alexandre Lacazette.

Jalannya Pertandingan Arsenal vs West Ham United

Di babak pertama , The Gunners menguasai penuh jalannya pertandingan dengan penguasaan bola 72%, meskipun menguasai penguasaan bola, tercatat Aubameyang dan kolega hanya melepaskan tiga tembakan dan tanpa satupun tepat sasaran, sedangkan tim tamu berhasil melepaskan lima tembakan dan dua diantaranya berhasil membahayakan gawang Leno. Babak pertamapun usai dengan skor 0-0, Arsenal bermain pasif dan West Ham

bermain lepas karena misi terhindar dari degradasi.

Baca Juga:  Link Live Online Streaming Liverpool vs Arsenal Hari Ini Pukul 22.30 WIB (Community Shield 2020)

Di babak kedua, Arsenal mencoba menambah daya gedor dengan mengganti Nketiah dengan Alexandre Lacazette dimenit 59, kemudian menarik Pepe dan memasukkan Nelson dimenit 69. Keputusan Arteta terhitung tepat pasalnya dimenit 78, kebuntuan yang ditemui Arsenal akhirnya pecah setelah Lacazette menjebol gawang West Ham setelah mendapatkan assist dari Ozil. Goal ini sejatinya sempat dianulir akibat offside, namun setelah dicek VAR

wasit mengsahkan goal tersebut dan Arsenal unggul 1-0.

Baca Juga:  Jadwal Liga Inggris 2020: Prediksi Brighton vs Chelsea, Ujian Pertama Lampard

Pelatih West Ham, David Moyes langsung merespon cepat dengan mengganti kapten mereka, Mark Nobel dan Fornalas masuk Felipe Anderson dan Soucek.

The Hammers mencoba menyerang pertahanan dari Arsenal namun upaya yang dilakukan oleh West Ham belum membuahkan hasil dan full time, The Gunners akhirnya bisa bernafas lega dengan kemenangan tipis, 1-0 dan menjaga asa lolos ke Liga Champions musim depan.

Baca Juga:  Jadwal Liga Inggris 2020: Prediksi Fulham vs Arsenal, Pertandingan Pembuka EPL
author