Geger! Pengusaha Cantik Sarah Salsabila Sempat Lelang Keperawanan Rp2 Miliar Demi Corona

123berita.com – Pengusaha cantik Sarah Salsabila Keihl sempat membuat geger jagat maya. Pasalnya, dia berniat melelang keperawanannya senilai Rp2 miliar demi menggalang dana penanganan dampak pandemi virus corona (Covid-19).

Sarah sempat mengunggah video lelang keperawanan di akun Instagramnya, @sarahkeihl, Rabu (20/05/2020) malam. Melansir Suara.com, dalam videonya, Sarah mengatakan kalau dana hasil lelang rencananya seratus persen akan dipakai untuk donasi Covid-19.

Baca Juga:  Kaesang Pangarep di Blokir Olshop-Olshop Instagram ? Kok Bisa ?

Sarah pun mengaku, ini adalah keputusan berat dalam hidupnya. Namun, ia merasakan betapa berdampaknya pandemi virus corona terhadap masyarakat.

“Udah dua bulan self quarantine, kita semua sudah ngerasain dampak dari pandemi ini. Aku sendiri sebagai pengusaha ngerasain banget kalau misalnya ekonomi lagi drop,” ucap Sarah dalam video yang telah viral.

Baca Juga:  3 Nuansa Makam San Diego Hills

Entah mencari sensasi atau murni menggalang dana atas dampak corona, Sarah membuat lelang keperawanan dengan start harga Rp2 miliar.

Bismillah lelang keperawanan,” tulis Sarah di Instagramnya, dikutip dari Viva.

Keputusan yang cukup berat dalam hidupku, mungkin sebagian dari kalian teman-temanku memahami ini. Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk mengalang dana, semoga kalian bisa ambil positivenya. Start 2000.000.000,” tulisnya lebih lanjut.

Baca Juga:  Pria Vietnam Punya Rambut Sepanjang 5 Meter, Jika Dipotong akan Mati

Postingan Sarah Salsabila ini tak pelak memantik reaksi kalangan netizen. Sempat viral, sekira beberapa menit berselang, video itu pun mendadak raib.

Tak diketahui apa penyebab postingan lelang keperawanan ini lenyap begitu saja. Kemungkinan besar memang sengaja dihapus Sarah Salsabila sendiri.

author
Journalist & Content Writer