Gadis Kecil Penggemar BTS Asal Turki Bunuh Diri Lantaran Ditentang Ayahnya

123Berita.com – Seorang gadis kecil berumur 15 tahun sekaligus penggemar BTS asal Turki bernama Melisa bunuh diri lantaran ditentang ayahnya.

Melisa menjadi trending topic di media sosial Twitter pada hari Minggu, 6 September 2020. Diketahui gadis tersebut menembakan pistol milik ayahnya ke kepalanya.

Menurut Tempo.co, ARMY lainnya yang mengetahui berita ini langsung mencari akun Twitter milik gadis itu. Dia sempat membalas cuitan lawas Suga BTS, setahun lalu yang memiliki nama lengkap Min Yoongi.

Baca Juga:  Luar Biasa! Video Klip Dynamite BTS Cetak Rekor, Tembus 18 Juta Tayangan dalam 1 Jam

Saat itu Suga mengunggah foto pemandangan di Twitternya pada 5 September 2019. Banyak ARMY yang kemudian menerjemahkan curhatannya saat membalas cuitan Suga tersebut, salah satunya akun @BTS_OWNS_2000s.

“Saya tahu bahwa ayah saya tidak akan membunuh saya, dia tidak akan melakukan ini. Dia mengatakan padaku ‘Bunuh dirimu. Kamu adalah hal terburuk yang terjadi padaku. Ambil pistol ini dan tembak dirimu sendiri, aku akan menangis beberapa hari dan terus maju’ berkali-kali sehingga aku merasa perlu melakukannya. Aku takut Yoongi,” ucapnya pada hari Sabtu, 5 September 2020.

Baca Juga:  Lirik Lagu Ice Cream Kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez

Remaja Turki ini berharap keluarganya melihat apa yang dituliskannya kepada Suga ini. Ia ingin keluarganya tahu bagaimana perasaannya selama ini. “Menurut Anda, apakah keluarga saya akan mengetahui tentang tweet yang saya kirimkan kepada Anda? Setelah saya mati maksud saya … Saya sangat menginginkannya, saya ingin mereka melihat semua yang saya tulis,” tulisnya.

Baca Juga:  SM Entertainment Bocorkan Detail NCT 2020: RESONANCE, 2 Anggota Baru

ARMY lainnya mengucapkan bela sungkawa atas kematian Melisa yang disebabkan oleh orang tuanya sendiri.

Tag:
author