Foto Ericko Lim Cium Listy Chan Menjadi Bukti Jessica Jane

123Berita.com – Dunia eSport sedang di gemparkan dengan kasus yang menimpa Youtuber gaming sekaligus pro player League of Legends, Ericko Lim dimana pria berusia 26 tahun mendapatkan hujatan dari netizen karena kasus perselingkuhannya dengan salah satu member Evos eSport yang termasuk pro player di game Mobile Legend, Listy Chan.

Diketahui, Ericko Lim merupakan kekasih dari adik kandung Jess No Limit yakni Jessica Jane. Hubungan mereka dikabarkan akan kandas karena kasus narkoba yang menjerat Erick beberapa bulan kebelakang, namun Jessica Jane ternyata masih memberikan harapan dan kesempatan bagi Erick termasuk berubah ke arah yang positif.

BACA JUGA: Usai Putus Dengan Jessica Jane, Ericko Lim Dihujat Netizen Indonesia

Alih-alih memperbaiki hubungan, Ericko Lim dikabarkan menjalin asmara dengan Listy Chan yang tak lain pro player MLBB bagi Evos. Sebelumnya Erick membantah dan menganggap Listy Chan hanyalah teman, namun dengan tersebarnya foto Ericko Lim mencium Listy Chan menjadi bukti kuat jika Erick memiliki hubungan spesial dengan Listy.

Mengetahui hal tersebut, banyak sekali netizen Indonesia yang menghujat Ericko Lim dan juga Listy Chan, bahkan Listy sampai menutup akun media sosialnya karena tak kuat dengan hujatan yang terus menerus dilancarkan oleh netizen. Selain hujatan, Listy juga diputus kontrak oleh Evos, dan dua brandnya.

Banyak netizen yang terus mensupport bahkan bersyukur Jessica Jane putus dengan Erick.

author