Duh! 1 Lagi Pasien Covid-19 di RSUD Moewardi Solo Meninggal

SOLO, 123berita.com – Korban meninggal akibat terpapar virus corona (Covid-19) terus bertambah. Tercatat, satu lagi pasien positif Covid-19 yang dirawat di RSUD Dr Moewardi Solo meninggal dunia.

Berdasarkan informasi terbaru yang ditulis di laman resmi Corona Pemprov Jateng corona.jatengprov.go.id hingga Rabu (25/03/2020) pukul 07.00 WIB, diperoleh keterangan sejauh ini sudah ada tiga kasus pasien Covid-19 meninggal di RSUD Dr Moewardi Solo. Kendati demikian, tak ada keterangan lebih rinci mengenai penambahan pasien meninggal tersebut.

Baca Juga:  Heboh Suara Dentuman Misterius di Jakarta, Ada Hubungannya dengan Gunung Salak?

Diberitakan sebelumnya, terdapat dua kasus kematian di RSUD Dr Moewardi Solo akibat terpapar Covid-19. Satu pasien diketahui seorang pria 59 tahun warga Semanggi, Pasar Kliwon, Solo meninggal pada 12 Maret 2020. Sementara satu pasien lagi adalah seorang wanita 49 tahun warga Tawangrejo, Jatipurno, Wonogiri meninggal pada 17 Maret 2020. Keduanya tercatat ikut dalam rombongan peserta seminar di Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga:  Pelaku Pemberi Miras ke Balita Akhirnya Berhasil Ditangkap

Masih menurut laman corona.jatengprov.go.id, di Jawa Tengah terdapat 19 kasus terkonfirmasi positif Covid-19. Adapun 15 di antaranya tengah menjalani perawatan di sejumlah rumah sakit rujukan, sedangkan empat lagi dinyatakan meninggal dunia. Selain tiga pasien Covid-19 meninggal di RSUD Moewardi Solo, satu pasien Covid-19 lainnya meninggal saat dirawat di RS Dr Kariadi Semarang.

Baca Juga:  Gerebek Markas KKB, Satgas Gabungan TNI-Polri Lumpuhkan Pimpinan KKB
author
Journalist & Content Writer