Dokter Sekaligus Artis Twindy Rarasati Positif Covid-19, Ini Pesannya!

123berita.com – Pandemi Covid-19 di Tanah Air masih terus menyebar dan menular ke banyak orang tanpa pandang bulu. Salah seorang artis yang juga berprofesi dokter, Twindy Rarasati pun dinyatakan positif terserang Covid-19 setelah beberapa waktu lalu sempat melakukan tes.

Kabar terserangnya Twindy Rarasati atas virus mematikan itu diungkapkan lewat akun Instagram pribadinya @twindyrarasati pada Rabu (15/04/2020).

“Saya positif Covid-19,” ungkap Twindy Rarasati di awal caption-nya.

“Terima kasih keluargaku tersayang dan orang-orang terdekatku untuk support-nya yang melimpah. Teruntuk sahabat dan teman-teman yang masih melanjutkan perjuangan menghadapi pandemi ini. I’m sorry that have to take a rest in this one,” lanjut wanita 26 tahun dalam tulisannya.

“Sehat-sehat terus teman-teman semuaaa! Stay home everyone, this too shall pass

. Jangan lupa physical distancing, cuci tangan, makan-makan bergizi, dan berolahraga,” pesan Twindy Rarasati.

Dukungan kepada pemeran acara sitkom di salah satu televisi swasta nasional itu pun disampaikan para netizen lewat kolom komentar di Instagramnya. Salah satu yang ikut memberi semangat ialah Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

“Sehat dan sembuh dengan cepat dok. Terima kasih untuk dedikasinya,” ungkap Ridwan Kamil dalam tulisannya di kolom komentar.

Selain Gubernur Jawa Barat, dukungan juga mengalir dari para rekan sesama artis, seperti Baim Wong dan Ganindra Bimo.

“Duuh kamu… Insyaa Allah pasti sehat lagi yaa.. Kita semua ada di sebelah kamu Twindy,” ujar Baim Wong menanggapi postingan Twindy Rarasati.

“Twindy!! Semangat dalam penyembuhan. GBU,” tulis Ganindra Bimo yang beberapa saat lalu, istrinya sempat pula terkena Covid-19, namun telah sembuh, memberikan semangat kepada Twindy.

Tak ketinggalan, saudara kembar Twindy, Twinda Rarasati pun ikut memberikan semangat lewat akun Instagramnya, @twindararasati disertai postingan foto kebersamaan dengan kembarannya.

“Si paling kuat, cepet sembuh ya, Cims we’re in this together!” tulisnya.

author
Journalist & Content Writer