Dampak Lockdown, Lion Air Group Tunda Layanan Internasional Malaysia

JAKARTA, 123berita.com  – Malindo Air, Lion Air, Batik Air, dan Wings Air member of Lion Air Group menyampaikan keterangan resmi terkait layanan penerbangan internasional dari dan menuju Malaysia, termasuk dari Indonesia. Maskapai menghentikan atau melakukan penundaan penerbangan sementara (suspend) mulai 18 hingga 31 Maret 2020.

Langkah ini guna mendukung pengendalian gerakan nasional yang dinyatakan oleh pemerintah Malaysia, di mana orang (rakyat) Malaysia dilarang meninggalkan negara itu dan pembatasan yang diberlakukan pada masuknya semua wisatawan dan pengunjung asing ke Malaysia.

Baca Juga:  Ungkap Kebakaran Gedung Kejaksaan Agung, Polisi Selidiki CCTV

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro, mengatakan penundaan sementara ini dilakukan berdasarkan rekomendasi perusahaan serta menurut kondisi yang tengah berkembang saat ini, dalam upaya menangkal penyebaran corona virus disease (Covid-19).

“Lion Air Group sudah memberikan informasi perihal penundaan sementara kepada seluruh tamu atau penumpang,” ujarnya dalam sebuah siaran pers. 

Baca Juga:  10+ Kata-Kata dan Ucapan Tahun Baru Islam 1442 Hijriyah Yang Bisa Dibagikan ke Medsos
author
Journalist & Content Writer