Cristiano Ronaldo Positif Covid-19, Sempat Posting Foto Makan Bareng Timnas

123berita.com – Kabar kurang mengenakkan datang dari sang megabintang Cristiano Ronaldo. Ia dinyatakan positif terpapar virus corona (Covid-19), sebagaimana diungkap Federasi Sepak Bola Portugal dalam sebuah pernyataan, Selasa (13/10/2020).

Menurut pernyataan mereka, saat ini Ronaldo dalam kondisi sehat. Ia masuk kategori orang tanpa gejala (OTG) dan tengah menjalani isolasi.

Melansir CNN, Rabu (14/10/2020), penyerang Juventus itu baru saja berjuang membela Tim Nasional (Timnas) Portugal melawan Prancis di UEFA Nations League pada Minggu (11/10/2020) dan melawan Spanyol, Jumat (08/10/2020) dalam pertandingan persahabatan pekan lalu.

Mengidap Covid-19, praktis Ronaldo bakal absen pada pertandingan Nations League berikutnya kontra Swedia pada Rabu. Pesepak bola 35 tahun juga akan melewatkan laga Serie A saat Juventus bertemu Crotone dan pertandingan grup Liga Champions melawan Dynamo Kyiv.

Pada Senin (12/10/2020) kemarin, Ronaldo memposting foto dirinya di media sosial tengah makan bareng dengan rekan-rekannya di Timnas Portugal.

Ronaldo pada musim ini telah mencetak tiga gol di liga dalam dua pertandingan Juventus. Satu gol saat melawan Sampdoria dan dua gol kontra AS Roma.

author
Journalist & Content Writer