Chadwick Boseman a.k.a Black Panther “Wakanda Forever” Meninggal Dunia Hari Ini

123Berita.com – Dunia kehilangan aktor terkenal dan berbakat, hari ini tepatnya Sabtu 29 Agustus 2020, pemeran Black Panther di film Avenger yakni Chadwick Boseman tutup usia. Pria yang terkenal dengan ‘Wakanda Forever’ ini meninggal dunia di usianya ke 43 tahun.

Menurut juru bicaranya, Chadwick Boseman meninggal di rumahnya di Los Angeles, seperti dilansir Associated Press. Sebelumnya, Chadwick Boseman jatuh sakit hingga dilarikan ke rumah sakit pada Juni 2020.

Baca Juga:  Kim Jong Un akan Tembak Mati Orang di Perbatasan Tiongkok Demi Bebas Covid-19

Dilansir dari laman AceShowbiz, Kamis (25/6/2020), Chadwick Boseman tertangkap kamera dibantu kursi roda menuju UGD Santa Monica Medical Center, Amerika Serikat.

Dalam beberapa bulan terakhir, kondisi kesehatan Chadwick Boseman menurun, bahkan dirinya pernah tertangkap kamera berjalan menggunakan tongkat.

Dari segi berat badan, Boseman mengalami penurunan hingga 23 kilogram dan fans-fans dirinya sangat mengkhawatirkan kondisinya.

Baca Juga:  Terkubur 1100 Tahun, Ratusan Koin Emas Misterius Era Kekhalifahan Abbasiyah Ditemukan

Kini, Black Panther telah tiada, ‘Wakanda Forever’ telah pergi untuk selama-lamanya. Kepergiannya tentu ditangisi banyak orang terutama pengikut filmnya di serial Marvel.

Tak diketahui penyakit apa yang di idapnya, namun belakangan diketahui jika dirinya mengidap kanker usus selama 4 tahun.

author