Cara Ikut Billboard Vote 2020 di TikTok: Ada BTS, EXO hingga Taylor Swift

123berita.com – Ajang Billboard Vote 2020 telah dibuka di TikTok mulai Kamis (01/10/2020). Fans bisa ikut voting untuk para penyanyi favoritnya agar bisa membawa pulang Billboard Music Awards (BBMAs) 2020.

Voting dibuka untuk tiga kategori yang dipilih oleh fans tahun ini, yaitu Penghargaan Pencapaian Tangga Lagu Billboard (The Billboard Chart Achievement), Artis Sosial Top (Top Social Artist), dan Kolaborasi Teratas (Top Collaboration).

Pemungutan suara tersedia di TikTok, platform Billboard Vote 2020 utama tahun ini. TikTok dipilih karena mencerminkan dampaknya pada musik dan perannya sebagai pementasan lagu-lagu yang menduduki puncak tangga lagu.

Melansir tirto.id, Jumat (02/10/2020), fans bisa melakukan Billboard Vote 2020

untuk kategori berikut ini.

  1. The Billboard Chart Achievement Award, dengan nominasi Mariah Carey, Luke Combs, Lil Nas X, Harry Styles, Taylor Swift.
  2. Top Social Artist dengan nominasi BTS, Billie Eilish, EXO, GOT7, Ariana Grande.
  3. Top Collaboration dengan nominasi “No Guidance” oleh Chris Brown feat. Drake, “Old Town Road” oleh Lil Nas X feat. Billy Ray Cyrus, “Señorita” oleh Shawn Mendes dan Camila Cabello, “Sunflower” (Spider-Man: Into the Spider-Verse) oleh Post Malone dan Swae Lee, “I Don’t Care” oleh Ed Sheeran dan Justin Bieber.
author
Journalist & Content Writer