Bursa Transfer Pemain 2020: Leroy Sane Resmi Berseragam Bayern Munchen

123Berita.com – Gelandang asal Jerman, Leroy Sane resmi hijrah ke Bayern Munchen. Eks pemain Schalke ini dikabarkan menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh pihak Manchester City. Menurut kabar yang kami terima, Sane menolak perpanjang kontrak karena posisinya yang tergeser oleh Sterling, dan juga Bernardo Silva.

Selain itu, Citizen juga masih terlibat dalam kasus Financial Fair Play yang belum kelar hingga saat ini.

Baca Juga:  Kylian Mbappe Positif Covid-19 dan Mundur Dari Timnas Prancis

Sane dijual oleh Man City dengan harga 44,7 Juta Pounds atau 807 Milliar rupiah dan dikontrak hingga 2025. Winger berusia 24 tahun tersebut nantinya akan berduet dengan Serge Gnabry di sayap kanan dan kiri.

Seperti yang kita ketahui jika Sane merupakan pemain andalan Pep Guardiola sebelum Bernardo Silva hadir, namun setelah hadirnya Bernardo pada musim 2017/2018 dari AS Monaco, posisi Sane di starting line up perlahan hilang.

Baca Juga:  Hasil Timnas Indonesia U19 vs Qatar U19 Skor Akhir 1-1

Duet Sane dan Gnabry sangat diharapkan dan dinanti oleh fans Munchen sebagai penerus seniornya yang telah pensiun dan hengkang yakni Franck Ribery dan Arjen Robben. Ribery sendiri memutuskan untuk pergi dari tim berjuluk Bavarians, sedangkan Arjen Robben memutuskan untuk pensiun.

Layak ditunggu debut Leroy Sane di FC Holywood, apakah semoncer saat dirinya bermain di City, atau justru menjadi pembelian yang gagal.

Baca Juga:  Kick Off !! Ini Dia Link Streaming Italia vs Bosnia, UEFA NATIONS LEAGUE 2020
author